Avengers: Infinity War, Pertarungan Terbesar Para Superhero Marvel

by : Maharani Legita
Posted : April 26, 2018
Ini dia film yang sudah ditunggu-tunggu para penggemar film Marvel. Avengers: Infinity War (2018) akhirnya tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 25 April 2018. Seperti yang diharapkan, semua karakter superhero karya Marvel Cinematic Universe muncul di film ini memamerkan aksi-aksi keren khas mereka masing-masing.
 
Keseluruhan cerita di film ini adalah tentang para pahlawan yang berusaha mencegah Thanos (Josh Brolin) mendapatkan keenam Infinity Stones yang memiliki kekuatan berbeda, yaitu Mind Stone, Time Stone, Space Stone, Power Stone, dan Reality Stone.
 
Jika keenam Infinity Stones ini disatukan, maka pemiliknya bisa melakukan apapun. Termasuk membinasakan separuh galaksi seperti yang diinginkan Thanos.
 
Film dimulai dengan adegan Thanos menyerang kapal penyelamat Asgard untuk mendapatkan Infinity Stone yang disimpan sama Loki (Tom Hiddleston). Meskipun di kapal itu ada Thor (Chris Hemsworth) dan Hulk (Mark Ruffalo), tapi kekuatan kedua member Avengers ini nggak bisa menghalangi Thanos.
 
Dengan kekuatan terakhirnya, Heimdall (Idris Elba) si penjaga Asgard berhasil mengirim Hulk ke Bumi untuk memberi peringatan bahwa Thanos akan datang ke Bumi untuk mengambil 2 Infinity Stones yang ada di Bumi. Satu disimpan oleh Doctor Strange (Benedict Cumberbath) dan satu lagi menyatu dengan Vision (Paul Bettany).   
 
Iron Man (Robert Downey Jr.) dan Spider-Man (Tom Holland) yang berusaha mencegah anak buah Thanos menculik Doctor Strange, akhirnya ikut terbawa masuk ke kapal milik Thanos yang menuju ke Titan, planet asal Thanos.
 
Sedangkan Captain America (Chris Evans), Black Widow (Scarlett Johansson) dan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) berhasil mencegah anak buah Thanos menculik Vision. Mereka kemudian bergabung dengan para anggota Avengers lainnya, War Machine (Don Cheadle), Hulk, dan Falcon (Anthony Mackie) untuk membawa Vision ke Wakanda, kampung halaman Black Panther (Chadwick Boseman).
 
Di sisi lain, Thor yang terluka akibat serangan Thanos berhasil ditemukan dan diselamatkan oleh Guardians of the Galaxy.
 
Mendengar Ayah tirinya berniat mengumpulkan semua Infinity Stones, Gamora (Zoe Saldana) bersama Peter Quill (Chris Pratt), Drax (Dave Bautista), dan Mantis (Pom Klementieff) pergi ke planet Knowhere, tempat salah satu Infinity Stones berada. Sayangnya, sesampainya di sana, Thanos sudah berhasil mendapatkan Infinity Stones dan membawa Gamora ikut bersamanya.
 
Sedangkan Thor ditemani Rocket Raccoon (Bradley Cooper) dan Groot (Vin Diesel) menuju Nidavellir untuk membuat senjata baru yang bisa mengalahkan Thanos. Sesampainya di Nidavellir, ternyata planet itu sudah dihancurkan Thanos setelah memaksa para pekerja di sana untuk membuat sarung tangan pengendali Infinity Stones.
 
Di Wakanda, seluruh anggota Avengers bersama para prajurit Wakanda dan Winter Soldier (Sebastian Stan)berusaha melindungi Vision dari serangan anak buah Thanos.
 
Lalu di Titan, Iron Man, Spider-Man dan Doctor Strange bergabung dengan anggota Guardians of the Galaxy yang tersisa untuk mempertahankan Time Stone.
 
Apakah semua superhero kita berhasil mempertahankan Infinity Stones yang tersisa dan menyelamatkan galaksi? Temukan jawabannya dengan menonton film ini.

Nah, supaya bisa mengerti jalan cerita film ini, GADIS sarankan untuk menonton semua film Marvel. Terutama film Thor: Ragnarok (2017) karena adegan awal di Avengers: Infinity War adalah kelanjutan dari film tersebut.
 
Fun Facts:
  • Banyak banget peralatan super canggih yang ditampilkan di film ini. Mulai dari seragam super terbarunya Iron Man dan Spider-Man hingga teknologi tameng keren dari Negara Wakanda.
  • Banyak juga senjata baru yang dipamerkan, seperti Palu barunya Thor dan Tameng barunya Captain America.
 
Avengers: Infinity War
Kategori: Film Bioskop
Genre: Fantasy/Science Fiction Action Movie
Sutradara: Anthony Russo dan Joe Russo
Pemain: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen dan Chris Pratt.
Tanggal rilis: 25 April 2018
Produksi: Marvel Studios
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Marvel Studios



 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate , #Filmreview

polling

Avengers: Infinity War, Pertarungan Terbesar Para Superhero Marvel

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.