Bebas, Film Adaptasi dari “Sunny” Korea Selatan Akan Segera Diproduksi!

by : Fanissa Firliany
Posted : March 31, 2019
Para pencinta Korean movie mungkin sudah nggak asing lagi sama film Sunny yang hits banget di tahun 2011 dan sudah beberapa kali dibuat remake-nya oleh beberapa negara. Kabar baiknya, bakalan ada versi dari Indonesianya juga, lho! Miles Films bekerja sama dengan CJ Entertainment akan memproduksi film Bebas yang merupakan adaptasi dari film Sunny. Duh, penasaran!
 
Pada Selasa, 12 Maret 2019 lalu, Miles Film yang udah terkenal banget dengan hasil film buatannya, seperti Petualangan Sherina (2000), Ada Apa Dengan Cinta (AADC) (2002), dan Laskar Pelangi (2008), mengumumkan akan memproduksi film Bebas yang merupakan adaptasi dari film Korea yang berjudul Sunny (2011) dan bekerja sama dengan CJ Entertainment.
 
Seperti judulnya, Bebas, soundtrack dari film ini juga berjudul Bebas dari Iwa K yang sempat hits pada tahun 90-an. Alasan dari pemilihan lagu ini karena sesuai banget dengan latar film yang menjadi pada tahun 1990 dan masa sekarang, berbeda dari versi aslinya dalam Sunny yang berlatar belakang tahun 1980-an.
 
“Salah satu lagu yang menandai era 90-an. Kalau ada teman-teman yang remaja pada era 90-an, pasti bisa nge-rap lagu ini. Bebas ini juga sebuah filosofi yang penting banget untuk selalu kita pegang.
 
Bagaimana kita merasa merdeka, bagaimana kita bisa kreatif, bagaimana kita bisa selalu melihat ke masa depan dengan optimis karena ada perasaan bebas. Jadi, bebas adalah sesuatu yang sangat penting dan kita ingin merayakan itu,” jelas Riri Riza, sang sutradara film Bebas.
 
Para pemain dalam film Bebas ini juga terbagi menjadi dua generasi, mulai dari yang remaja hingga aktor dan aktris senior di tahun 90-an. Di antaranya ada Sheryl Sheinafia, Agatha Pricilla, Amanda Rawles, Marsha Timothy, Susan Bachtiar, Indy Barends, Widi Mulia, Baim Wong, Giorgino Abraham, dan Brandon Salim.
 
Nantinya juga akan ada penampilan khusus dari Sarah Sechan, Tika Panggabean, dan Jefri Nichol. Untuk kamu yang penasaran para pemain akan memerankan siapa saja, hal tersebut baru bisa diumumkan ketika proses shooting telah berjalan dan shooting baru dimulai pada minggu ketiga di bulan Maret 2019 ini dengan harapan dapat tayang di 2019 ini. GADIS jadi nggak sabar nunggu filmnya tayang!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Fanissa Firliany
 
Baca Juga:

Topic

#SherylSheinafia , #AmandaRawles , #GiorginoAbraham , #BrandonSalim , #Jefri Nichol , #MovieUpdate

polling

Bebas, Film Adaptasi dari “Sunny” Korea Selatan Akan Segera Diproduksi!

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.