Captain America: Civil War

by : Fransiska Soraya
Posted : April 27, 2016
Captain America, Iron Man, Black Widow, Winter Soldier, Falcon, War Machine, Hawkeye, Vision, Scarlet Witch, Ant-Man, Black Panther dan Spider-Man ada dalam satu film! Seru dong, pasti. Makanya, kamu harus nonton film penuh aksi yang memperkenalkan Tom Holland pertama kalinya sebagai Spider-Man ini.
 
Yang namanya superhero, tugasnya nggak jauh dari melindungi orang lemah dan menyelamatkan dunia dari musuh. Itulah yang dilakukan oleh geng Avengers selama ini. Tapi, yang nggak terlalu mereka perhatikan adalah kekacauan yang terjadi saat mereka melawan musuh tersebut. Banyak orang meninggal dan infrastruktur kota hancur.
 
Itulah yang membuat pemerintah memutuskan untuk mengambil alih segala kegiatan Avengers. Tony Stark/Iron Man (Robert Downey Jr.) adalah yang pertama setuju dengan keputusan tersebut. Tapi, sayangnya, Steve Rogers/Captain America (Chris Evans) nggak mau menyetujuinya. Steve beranggapan bahwa hal itu akan bikin Avengers menjadi sangat nggak bebas bergerak ketika menyelamatkan orang-orang yang membutuhkan.
 
Perselisihan antarmereka semakin besar ketika Steve malah membela Bucky Barnes/Winter Soldier (Sebastian Stan) yang menjadi buronan internasional, karena dituduh membunuh Raja Wakanda, T’Chaka (John Kani). Tony menentang apa yang dilakukan Steve. Perkelahian hebat antara Tony dan Steve pun nggak terelakkan. Hal ini memisahkan Avengers menjadi dua kubu, yaitu kubu Iron Man dan Captain America.
 
Kubu Captain America terdiri dari Winter Soldier, Falcon (Sam Wilson), Hawkeye (Jeremy Renner), Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) dan Ant-Man (Paul Rudd). Sedangkan, kubu Iron Man beranggotakan War Machine (Don Cheadle), Black Panther (Chadwick Boseman), Vision (Paul Bettany) dan Spider-Man (Tom Holland). Dalam film ini, Black Widow (Scarlett Johansson) diceritakan sebagai tokoh yang berada di pihak Iron Man, tapi juga menjunjung tinggi persahabatannya dengan Captain America. Siapa yang akan menang? Kamu harus tonton sendiri filmnya!
 
Nggak diragukan lagi, film superhero ini pastinya menampilkan efek visual dan aksi yang jempolan. Seperti film-film Marvel lainnya, bumbu humor dalam film ini selalu menjadi twist yang menarik. Adegan dialog Tony Stark dengan Peter Parker/Spider-Man adalah salah satunya yang sukses bikin GADIS terpingkal-pingkal. “Film ini memiliki banyak plot yang disatukan dan dibuat saling berhubungan satu sama lain. Ini hebatnya film Marvel, they can handle it,” ucap Chris Evans.
 
Captain America: Civil War
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Joe Russo, Anthony Russo
Pemain: Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson dll.
Produksi: Marvel Entertainment, Marvel Studios, 2016
Tayang di Indonesia: 27 April 2016
 
Foto: Dok. Marvel Studios

polling

Captain America: Civil War

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.