Cast Remaja Film “Bebas” Bagikan Pengalaman Seru Selama Syuting

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : September 2, 2019
Miles Film kembali hadir dengan film bernuansa persahabatan. Berkolaborasi dengan CJ Entertainment, film “Bebas” (2019) yang diadaptasi dari film Korea “Sunny” (2011) akan melibatkan aktris dan aktor kenamaan Indonesia. Salah satu yang juga spesial ialah kehadiran dari para cast muda yang dituntut memerankan remaja di tahun 1995. Kira-kira bagaimana, ya, cerita mereka selama syuting? GADIS berkesempatan untuk mewawancarai para cast remajanya, nih! 

Film ‘Bebas’ sendiri bercerita tentang persahabatan yang sejati antara VinaKrisJessicaSuciGina, dan Jojo yang tergabung dalam Geng Bebas. Di sini kamu akan dibawa ke dua masa, yakni masa remaja para tokoh di tahun 1995 dan masa sekarang ketika masing-masing dari mereka telah dewasa.

Para cast remaja yang tergabung dalam film ini juga banyak banget, yaitu Agatha Pricilla yang memerankan Jessica, si humoris yang peduli banget sama kecantikan, Zulfa Maharani yang memerankan Gina, si penengah yang kadangkala tempramen, dan Lutesha yang memerankan Suci, primadona sekolah yang misterius.

Nggak ketinggalan, ada juga Sheryl Sheinafia yang memerankan Kris, ketua Geng Bebas yang bakal ngelakuin apapun untuk melindungi sahabatnya, Baskara Mahendra yang memerankan Jojo, satu-satunya cowo di Geng Bebas yang kerjaannya nyinyir, dan Maizura yang memerankan Vina, si anak baru yang dibantu oleh Geng Bebas dari para pem-bully

Selama syuting ternyata banyak sekali pengalaman yang didapatkan oleh para cast remaja di film ini, salah satunya cara adaptasi dengan karakter remaja di tahun 1995 yang tentunya sangat berbeda dengan gaya remaja zaman sekarang.

Mulai dari belajar bahasa gaul khas anak 90-an, sampai dengan membiasakan diri dengan suasana di tahun 1995.

Karena para cast remaja akan memerankan para anggota Geng Bebas dewasa di tahun 1995, mereka perlu membangun chemistry yang sama dengan para cast dewasa.

Hal sedetail menyamakan biodata tokoh, menyamakan gestur tubuh, hingga melakukan proses reading secara bergantian antara cast dewasa dan remaja wajib mereka lakukan. Totalitas banget, deh!

Para cast remaja dari film ini sendiri belajar banyak setelah shootingMereka membagikan pesan moral yang mereka dapat dari film “Bebas”dan alasan mengapa kamu juga harus menonton film ini di bioskop.

“Belajar tentang menghargai persahabatan. Jangan menyia-nyiakan kesempatan dan waktu yang ada sebelum menyesal,” jelas Zulfa.

“Kalau aku, sahabat itu nggak memandang ras ataupun latar belakang. Mau kaya, mau sederhana, mau darimana pun, tetap bisa saling support,” tambah Maizura.

I think it’s a strong movie about friendship and reunion yang nggak bisa dilupain dan juga sangat mengharukan,” tutup Sheryl.

Makin penasaran, kan, melihat akting dari para cast remaja film “Bebas”? Nantikan filmnya di bulan Oktober mendatang dan siap-siap #ReuniDiBioskopya!

Editor: Ria Juwita - Foto: Shinta Meliza

Baca juga: 
 

Topic

#Movieupdate

polling

Cast Remaja Film “Bebas” Bagikan Pengalaman Seru Selama Syuting

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!