Cek Lanjutan Cerita Erwin di “Cek Toko Sebelah the Series”

by : Tri Puspita
Posted : December 26, 2018
Kamu belum bisa move on dari kekocakan Ernest dalam filmCek Toko Sebelah tahun 2017 lalu? Kalau begitu, kabar gembira untuk kamu! HOOQ dan Starvision telah membuat kelanjutan cerita Erwin (Ernest Prakasa) dan kehidupan toko kelontong milik ayahnya, lho!
 
“Serial ini melanjutkan sukses film layar lebar Cek Toko Sebelah sebelumnya yang diproduksi oleh Starvision dan berhasil menarik perhatian lebih dari 2,5 juta penonton di tahun 2017. HOOQ dan Starvision yakin dengan memproduksi Cek Toko Sebelah dalam bentuk serial akan mendapat respons yang sangat positif dari pelanggan HOOQ, khususnya mereka yang menyukai serial lokal berkualitas dan menghibur,” kata Jennifer Batty CCO HOOQ.
 
Cek Toko Sebelah the series yang telah tayang perdana 19 Desember lalu ini, menceritakan Erwinyang ingin memajukan toko milik ayahnya. Modernisasi. Namun, ide Erwin ini ternyata tidak berjalan mulus.
 
Ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah), meragukan adanya ide tersebut, begitu pula dengan para karyawan. Erwin terus mencari cara agar idenya itu bisa diterima ayahnya. Nggak ketinggalan juga selalu ada aksi kocak dari Erwin dan pemain lainnya,” jelas Ernest.
 
Ternyata, adanya “Cek Toko Sebelah the series ini merupakan kelanjutan cerita layar lebarnya. Dalam film, sedikit diceritakan bahwa Erwin mengambil cuti dari kantornya. Nah, dalam serial inilah dijelaskan apa yang dilakukan Erwin selama masa cutinya.
 
“Ini bukan terjadi setelah film, tapi di tengah-tengah film. Saat Erwin cuti dari kantor, kita zoom in, dan jadilah serial 12 episode ini,” tambah Ernest.
 
Serial dari Cek Toko Sebelah juga menjadi salah satu bentuk dukungan dan partisipasi HOOQ kepada industri film Indonesia. Begitu pula dengan Ernest, sutradara dan penulis dari “Cek Toko Sebelah the Series”, yang turut memberikan sumber daya baru dalam film Indonesia.
 
“Industri film di Indonesia sekarang lagi berkembang. Tapi perkembangannya itu nggak disertai dengan sumber daya yang cukup. Jadi, lewat serial ini, saya ajak dua sutradara lain agar bisa ada regenerasi kru, sehingga memberikan warna dan interpretasi pengembangan cerita aslinya. Nggak cuma tiga sutradara, saya juga mengajak 6 penulis. Empat penulisnya adalah penulis baru,” kata Ernest.
 
Adanya tiga sutradara dalam satu film merupakan hal yang unik. Ernest mengajak Arie Kriting dan Bene Dion menjadi sutradara dalam Cek Toko Sebelah the Series”ini. Dalam pengerjaannya, Ernest membagi rata setiap episode, tiap sutradara memegang 4 episode.
 
“Tiap sutradara dibagi jadi 4 episode. Tapi bukan episode 1 sampai 4 dipegang Dion. Dibagi sesuai dengan warna komedinya. Jadi, nggak monoton. Apalagi serial ini memang sitkom, jadi lebih ditampilkan sisi komedi,” ucap Ernest, menjelaskan.
 
Selain dimainkan oleh Ernest Prakasa sebagai Erwin, serial ini juga diisi oleh beberapa aktor dan para komika. Seperi Gisella Anastasia (Natalie), Dion Wiyoko (Yohan), Chew Kin Wah (KohAfuk), Arafah Rianti (Tini), Awwe (Ojak), dan masih banyak lagi.
 
Yuk, buruan download HOOQ dan tonton keseruan cerita sitkom “Cek Toko Sebelah the Series”!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Tri Puspita
 
Baca Juga:

Topic

#MovieUpdate , #ernestprakasa

polling

Cek Lanjutan Cerita Erwin di “Cek Toko Sebelah the Series”

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.