Crawl, Bertahan Hidup dari Serangan Buaya

by : Ria Juwita
Posted : July 14, 2019
Terperangkap banjir dan badai saja sudah menjadi masalah buat kita. Gimana rasanya kalau kepanikan tersebut ditambah dengan adanya serangan buaya? Pasti tegang banget, nih!
 
Haley (Kaya Scodelario) adalah seorang perenang. Suatu hari, saat ia selesai berlatih, Beth (Morfydd Clark), kakaknya, meneleponnya dan memberi tahu Haley bahwa ia nggak bisa menghubungi ayahnya, Dave (Barry Pepper). Beth khawatir, apalagi saat itu kota tempat mereka tinggal sedang diterjang badai dan hujan deras.
 
Haley pun berinisiatif untuk ke rumah sang ayah untuk mengecek keadaannya. Sayangnya, ia menemukan ayahnya dalam keadaan pingsan, penuh luka, dan terbaring tidak sadarkan diri di ruang bawah tanah. Berusaha menyelamatkannya, Haley malah bertemu dengan seekor buaya yang menjadi alasan ayahnya terluka.
 
Parahnya, curah hujan yang deras membuat Haley dan ayahnya harus berburu dengan waktu sebelum ruang bawah tanah tempat mereka terperangkap bersama si buaya terendam air.
 
Bermodalkan kemampuan berenang yang mumpuni, sang ayah pun menyuruh Haley untuk keluar dari ruang bawah tanah dengan berbagai cara untuk menyelamatkan mereka berdua. Tapi masalah semakin bertambah karena buaya yang berada di sekitar rumah mereka bukan hanya 1 ekor, melainkan sangat banyak!
 
Selama kurang lebih 1,5 jam, kita bakal dibuat tegang oleh kemunculan si predator yang tiba-tiba, hingga pertarungan antara Haley dengan para buaya yang mengancam jiwanya.
 
Efek visual yang digunakan di film Crawl ini juga sangat bagus sehingga bikin adegan menegangkannya jadi terlihat nyata!
 
Did You Know?
  • Film Crawl terinspirasi dari kisah nyata serangan buaya yang terjadi saat badai Florence.
  • Ini adalah film ke-2 arahan sutradara Alexandre Aja yang menampilkan serangan hewan buas, setelah film Piranha 3D yang dirilis pada 2010 lalu.
  • Kaya Scodelario dan Barry Pepper pernah main bareng di film Maze Runner: The Scorch Trials (2015) dan Maze Runner: The Death Cure (2018)
 
Crawl
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Alexandre Aja
Pemain: Kaya Scodelario, Barry Pepper, Morfydd Clark, Ross Anderson
Tayang perdana di Indonesia: 10 Juli 2019
Produksi: Ghost House Pictures, Raimi Productions, Paramount Pictures
 
Foto: Dok. Paramount Pictures
 
 
 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate , #ReviewFilm

polling

Crawl, Bertahan Hidup dari Serangan Buaya

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.