Deadpool

by : Ria Juwita
Posted : February 15, 2016
Semua orang bisa jadi pahlawan. Pesan itu disampaikan lewat film superhero satu ini. Wade (Ryan Reynolds) diceritakan mengidap penyakit kanker paru-paru, tapi dirinya tetap bisa menjadi seorang pahlawan.

Meski itu didapatnya lewat sebuah obat yang disuntikkan ke tubuhnya. Ya, Wade  awalnya cuma cowok biasa, seorang mantan prajurit, yang jago berkelahi. Ia pun baru tahu bahwa dirinya mengidap kanker paru-paru saat pingsan di depan pacarnya, Vanessa (Morena Baccarin). Mereka pun akhirnya pergi ke dokter dan mengetahui kenyataan itu.

Suatu hari, saat Wade sedang berada di sebuah bar, seorang agen tiba-tiba mencari dirinya. Si agen mengatakan bahwa ia bisa membantu Wade sembuh total dari kanker yang dideritanya dan memberitahu bahwa ia bisa jadi pahlawan. Pertamanya, Wade nggak percaya, apalagi tergoda dengan tawaran ini. Tapi, setelah beberapa hari berpikir, Wade memutuskan untuk mendatangi si agen di sebuah bangunan bekas yang tidak terpakai.

Di tempat itu, Wade disuntikkan cairan yang bisa membuat penyakitnya hilang total oleh seorang dokter bernama Ajax/ Francis (Ed Skrein). Sayangnya, cairan itu baru akan bekerja sempurna jika adrenalin tubuh Wade meningkat. Alhasil, berbagai penyiksaan pun diterima Wade, yang pada akhirnya penampilan fisiknya terlihat sangat buruk. Merasa sudah dipermainkan, Wade berusaha membunuh dokter Francis. Sayangnya, itu nggak berhasil dilakukan, karena Francis malah mengalahkan Wade.
 
Sosok Wade pun diduga tewas oleh banyak orang, termasuk oleh Francis dan Vanessa. Satu hal yang baru didapat Wade dari hasil “Hero Camp”-nya adalah ia berhasil menjadi superhero, karena Wade nggak akan mati meski terluka berat.

Tidak terima dengan perilaku Francis, Wade berusaha menemukan Francis untuk membalas dendam dan meminta obat untuk mengembalikan penampilan fisiknya. Petualangan mencari sang dokter pun dimulai, sampai akhirnya Francis mengetahui bahwa Wade masih hidup dan mengincar dirinya. Merasa terancam, Francis menculik Vanessa, agar Wade mendatangi markas Francis beserta anak buahnya. Pertarungan sengit pun terjadi. Lalu, bisakah Wade mendapatkan obat penawar untuk menyembuhkan penampilannya?

Tokoh Deadpool sendiri mungkin bisa jadi superhero favorit baru banyak orang, karena sifatnya yang sangat humoris. Sebagai karakter pahlawan, yang biasanya punya kekuatan atau kendaraan khusus untuk datang ke markas musuhnya, Deadpool justru menggunakan taksi.

Alur cerita yang maju-mundur juga bikin film ini nggak bosan dan terkesan berbeda dari film-film superhero yang selama ini kita tonton. Psst… seperti film Marvel sejenisnya, akan ada surprise di akhir film. Jadi, pastikan kamu jangan keluar ruangan sampai credit title-nya selesai, ya!
 
Deadpool
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Tim Miller
Pemain: Ryan Reynolds, Ed Skrein, Michael Benyaer, Brianna Hildebrand, Leslie Uggams, Morena Baccarin
Produksi: 20th Century Fox, Marvel Entertainment, Kinberg Genre, The Donners’ Company
Tayang di Indonesia: 10 Februari 2016
 
Editor: Fransiska Soraya – Foto: Dok. Marvel Entertainment, 20th Century Fox
 

polling

Deadpool

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!