Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, Cerita Bromance Kocak Penuh Aksi Menegangkan

by : Ria Juwita
Posted : July 31, 2019
Kalau kamu termasuk pencinta film seri Fast & Furious, pasti kenal banget dengan dua karakter ini, Luke Hobbs (Dwayne Johnson) dan Deckard Shaw (Jason Statham). Mereka memang terkenal nggak pernah akur setiap menjalani misi. Tapi, gimana, ya, kalau mereka dihadapkan harus bekerja sama demi menyelamatkan warga dunia?
 
Tinggal di masing-masing negara, yaitu Hobbs di AS dan Shaw di Inggris, keduanya ternyata mendapat perintah yang sama untuk bekerja sama menemukan sebuah virus berbahaya.
 
Meski awalnya mereka nggak mau, tapi pada akhirnya Hobbs dan Shaw terpaksa menerima tawaran ini karena virus tersebut melibatkan Hattie (Vanessa Kirby), seorang agen MI6.
 
Awalnya, Hattie memang berusaha menyelamatkan virus tersebut dari incaran organisasi jahat bernama Etheon, yang dikomandoi oleh Brixton (Idris Elba), kawan lama Shaw. Sayangnya, Hattie malah diserang kawanan dan terpaksa membawa lari virus tersebut dari kejaran mereka.
 
Keadaan Hattie makin sulit karena ia malah dituduh mengkhianati MI6 dan membawa kabur virus demi menghancurkan dunia. Nggak mau jatuh ke tangan orang yang salah, Hattie pun memutuskan buat menyuntikkan virus tersebut ke dalam tubuhnya.
 
Jika dalam beberapa jam virus tersebut nggak dikeluarkan, tentu saja Hattie akan tewas. Masalah ini lah yang harus diselesaikan oleh Hobbs dan Shaw.
 
Menurut ilmuwan yang menciptakan virus tersebut, hanya ada 2 cara untuk mengatasi masalah ini. Pertama membunuh Hattie dan membakar jasadnya hingga menjadi abu sehingga virus tersebut tidak bisa dipakai lagi, atau mengeluarkan virus tersebut dari darahnya menggunakan sebuah alat khusus.
 
Masalahnya, alat khusus itu berada di markas Etheon yang pastinya dipenuhi pasukan bersenjata. Dari sinilah Hobbs dan Shaw harus bekerja sama demi menyelamatkan Hattie, virus tersebut, dan dunia.
 
Deretan aksi super seru dan menegangkan pun sudah pasti ditemukan di sepanjang film berdurasi sekitar 2 jam ini. Belum lagi banyaknya kekonyolan yang dilakukan oleh Hobbs dan Shaw yang pasti bikin penonton jadi tertawa.
 
Masih ada ‘sentuhan’ dari film Fast and Furious, Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw juga pastinya menghadirkan aksi balapan di jalan raya yang memukau. Nggak perlu diragukan lagi, deh!
 
Buat kamu yang penyuka film action, wajib banget nonton film ini. Chemistry bromance antara Dwayne Johnson dan Jason Statham di film ini pun bikin gemas! Hihihi…
 
Do You Know?
  • Film ini mengambil setting dua tahun setelah kejadian The Fate and the Furious (2017).
  • Film ini menjadi film ke-3 dari rentetan film Fast & Furious yang nggak menampilkan Paul Walker, setelah The Fast & the Furious: Tokyo Drift (2003) dan The Fate & the Furious (2017).
  • Pemain WWE, Joe Anoa’i, yang memerankan Mateo, adik Hobbs, ternyata merupakan sepupu Dwayne Johnson di kehidupan nyata, lho!
 
Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw
Kategori: Film bioskop
Sutradara: David Leitch
Pemain: Dwayne Johnson, Jason Statham, Idris Elba, Vanessa Kirby
Tanggal rilis di Indonesia: 31 Juli 2019
Produksi: Seven Bucks Production, Chris Morgan Productions
 
Foto: Dok. Universal Pictures
 

 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate , #FilmReview

polling

Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw, Cerita Bromance Kocak Penuh Aksi Menegangkan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!