Film Barbie Versi Live Action Siap Dibuat

by : Putriyantini
Posted : December 10, 2016
Tren mengadaptasi sebuah cerita, karakter atau bahkan game menjadi film live action sepertinya sedang hits. Setelah Disney menyiapkan beberapa kisahnya untuk dibuat menjadi film live action,  kini giliran Barbie. Yup! Boneka favorit hampir semua cewek di segala umur ini segera dibuat menjadi film live action. Siapa ya, yang akan menjadi pemerannya?
 
Barbie pertama kali muncul sebagai boneka di tahun 1959. Hadir dalam bentuk menyerupai manusia yang nyaris sempurna sekaligus fashionable, banyak cewek yang kemudian tergila-gila dengan Barbie. Sukses dijual sebagai boneka, Barbie pun lalu hadir dalam bentuk film kartun. Sejak tahun 1987 hingga sekarang, berbagai film Barbie sudah dibuat hingga dengan tema yang berbeda-beda.
 
Banyak yang menunggu kapan akhirnya Barbie hadir dalam bentuk film live action. Hingga akhirnya Sony Pictures menjawab penantian itu dengan mengumumkan bahwa film live action Barbie akan dibuat dalam waktu dekat. Bahkan, pemeran utamanya pun sudah ditentukan, yaitu Amy Schumer.
 
Skenarionya sendiri juga sudah dipilih Hilary Winston yang akan menjadi produser film tersebut. Hilary memilih satu dari tiga skenario yang ditawarkan Sony Pictures, yaitu yang mengangkat tema seputar kecantikan, feminisme dan identitas perempuan. Meski terkesan berat, tema itu nantinya akan disampaikan dengan penggambaran yang modern dan mengikuti zaman.
 
Saat ini, Sony Pictures masih mencari sutradara untuk film tersebut. Sedangkan, Amy diharapkan ikut mengembangkan skenario yang sudah ada bersama adiknya, Kim Caramele. Editor: Vinty Sannaly - Foto: Dok. Mattel