Film Matt & Mou Adakan Malam #CeritaMou dengan 20 Fans Beruntung

by : Tri Puspita
Posted : January 21, 2019
Kamis, 10 Januari 2019 lalu, merupakan hari spesial untuk Mou. Soalnya, ia mengundang beberapa teman barunya untuk bersenang-senang dalam Malam #CeritaMou. Bagaimana keseruan Mou dan teman-temannya? Cari tahu di sini, ya!
 
Matt and Mou (2019) merupakan film yang mengisahkan perjalanan antara dua sahabat. Matt diperankan oleh Maxime Bouttier, sementara Mou diperankan oleh Prilly Latuconsina. Menjelang tanggal perilisan film tersebut di layar lebar, MD Entertainment mengadakan acara meet and greet yang berjudul Malam #CeritaMou.
 
#CeritaMou adalah sebuah trailer singkat yang berisi kumpulan cerita tentang kegiatan Mou sehari-hari. Mulai dari tugas sekolah, persahabatannya, dan orang-orang di sekitar yang ia sayang. Termasuk juga cowok-cowok ganteng di sekolah. Dari kumpulan cerita itu, kamu akan bisa melihat sisi Mou sebagai cewek yang ceria dan humoris.
 
Nah, spesialnya dari #CeritaMou, acara ini khusus untuk para cowok, lho! Mou telah mengadakan ‘sayembara’ untuk memilih teman spesial untuk menyaksikan #CeritaMou bersama-sama.
 
Dari sekitar 300 cowok yang mendaftar melalui media sosial, terpilih 20 orang beruntung yang dapat bertemu Prilly dan pemeran lainnya, seperti Maxime, Irsyadillah, dan Josephine.
 
Selain nonton cuplikan #CeritaMou, mereka juga diajak main games bareng, lho! Setelahnya, acara meet and greet ini ditutup dengan adanya sesi foto bareng. Nggak puas foto bareng, ternyata banyak yang mendekati Mou untuk foto secara pribadi, lho.
 
Acara telah selesai, apa kata mereka yang beruntung bertemu dengan Mou, ya?
 
Mou cantik. Ceritanya juga mewakili para cewek yang selalu minta kejelasan soal hubungan. Penasaran, Mou sama Matt jadian apa nggak akhirnya,” kata salah satu cowok dengan malu-malu karena berhadapan langsung dengan Prilly.
 
Nah, kalau bagi Prilly yang memerankan Mou, ia merasa senang dengan adanya malam #CeritaMou ini. Sebagai ajang lebih dekat lagi dengan fans, katanya.
 
“Cerita Mou sengaja dibuat sebagai private event agar lebih dekat lagi dengan fans. Selain itu, khusus cowok karena ingin tau tanggapan mereka tentang adanya Matt and Mou, khususnya jalan cerita dari sudut pandang Mou,” ucap Prilly dengan ditemani Maxime di sebelahnya.
 
Bagi Matt atau Maxime, adanya film Matt and Mou ini mengajarkan banyak hal, nggak hanya persahabatan.
 
“Secara garis besar filmnya menceritakan tentang dua orang yang sudah sahabatan dari kecil. Tapi dia mulai ragu dengan perasaannya seiring mereka makin besar. Rasa sayangnya itu hanya sebagai sahabat atau lebih dari itu. Nggak cuma itu, di dalamnya juga ada konflik keluarga. Jadi, bisa ditonton beragam kalangan umur,” kata Maxime.
 
Disutradarai oleh Monty Tiwa, cerita Matt and Mou diangkat dari novel berjudul sama karya Wulanfadi. Film ini mengajarkan bahwa di dalam persahabatan itu nggak perlu malu. Iya bilang iya, nggak bilang nggak. Dan film ini juga menunjukkan bahwa film romantis itu nggak harus melakukan skinship.
 
“Romantis itu bisa ditunjukkan lewat gestur, tatapan, dan dialog,” jelas Prilly.
 
Jadi, segera kosongkan jadwal di akhir pekan dan tonton film ini dengan sahabat, gebetan, pacar, atau keluarga pada 24 Januari 2019, ya! Don’t miss it!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Tri Puspita
 
Baca juga:
·         3 Alasan Kamu Harus Nonton Glass, Film Bergenre Psychological Thriller Menegangkan!
·         Lagi-lagi Ateng, Film Drama Komedi yang Mengajarkan Arti Penting Keluarga
·         Nuansa Merah-Biru Ramaikan Nobar GADIS Film Mary Poppins Returns
 

Topic

#EventUpdate , #MovieUpdate