Guardians of The Galaxy

by :
Posted : August 20, 2014

Apa sih, yang ada di benak kita saat mendengar kata superhero? Pasti jawabannya adalah superhero harus keren, jagoan, cakep juga bijaksana. Nah, di film ini, superhero yang ditampilkan tidak seperti itu. Peter Quill/Star Lord (Chris Pratt), Gamora (Zoe Saldana), Drax the Destroyer (Dave Bautista), Rocket (disuarakan Bradley Cooper) dan Groot (disuarakan Vin Diesel), lima jagoan yang tergabung dalam Guardians of The Galaxy merupakan superhero yang sama sekali jauh dari anggapan kita tentang superhero.


Meski anggapan kita seperti itu, bukan berarti dalam film ini tidak ada aksi-aksi keren dari para superhero tersebut. Justru, banyak banget aksi keren yang bikin penonton tidak bisa memalingkan muka dari layar bioskop saat melihat adegan dalam film yang disutradarai oleh James Gunn ini.

Film dibuka dengan adegan Peter Quill cilik (Wyatt Oleff) yang sedang bersedih, karena ibunya meninggal di 1988. Saat keluar dari rumah sakit untuk menangis, sebuah pesawat luar angkasa tiba-tiba datang dan membawa Peter menjauhi bumi.

Pada 26 tahun kemudian, Peter sudah dewasa dan menjadi seorang pencuri bayaran. Kali ini, Peter mencuri sebuah bola yang ternyata diinginkan oleh banyak orang, termasuk oleh Ronan (Lee Pace), yang menginginkan bola itu untuk menghancurkan musuhnya, The Xandarians.

Untuk mendapatkan bola tersebut, Ronan meminta Gamora untuk mencarinya. Lalu, ada pula pasangan Rocket dan Groot yang juga berusaha mencuri bola tersebut dari tangan Peter. Usaha curi-mencuri bola tersebut menimbulkan keributan. Karena itulah, Peter, Gamora, Rocket juga Groot ditangkap dan dimasukkan ke penjara.

Di dalam penjara, mereka bertemu dengan Drax yang membenci Ronan setengah mati. Dia pun bersedia menolong empat orang tersebut saat hendak kabur dari penjara, supaya ia bisa mencari Ronan dan membalas dendam.

Akhirnya, mereka berhasil kabur dari penjara dan berniat untuk menjual bola tersebut. Namun, usaha mereka tidak segampang itu, banyak rintangan terutama dari Ronan dan pasukannya.

Selain aksi keren dari para pemainnya, efek film yang fantastis menjadi daya tarik film ini. Banyak adegan tembak-tembakan serta kejar-kejaran yang wajib dilihat saat menonton film yang tayang dalam format 3D ini. Selain itu, dialog lucu dan tingkah kocak menjadi kekuatan tambahan dari film berdurasi 122 menit ini.

Guardians of The Galaxy
Kategori: film bioskop
Sutradara: James Gunn
Pemain: Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel
Tanggal Rilis di Indonesia: 20 Agustus 2014
Produksi: Walt Disney Studios, 2014

Asri – Foto: Walt Disney Studios, 2014


polling

Guardians of The Galaxy

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.