Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, Film yang Mengangkat Isu Body-Shaming

by : Audrey Natasha Meyer
Posted : November 14, 2019
Siapa yang pernah mengalami body­-shamingWellbody-shaming memang menjadi salah satu tindak bullying yang sedang marak terjadi, nih, girls! Buat kamu yang pernah mengalami tindak body-shaming, mungkin kisah Rara di film “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” (2019) bakal relate banget denganmu!
 
Dijadwalkan tayang pada 19 Desember 2019 mendatang, film “Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” bercerita tentang kehidupan Rara (Jessica Milayang merasa terkutuk hanya karena terlahir memiliki gen gemuk dan berkulit sawo matang yang diwarisi oleh sang ayah. 
 
Bagaimana tidak, Rara semakin insecure kala dibandingkan dengan sang adik, Lulu (Yasmin Napper) yang memiliki tubuh bak supermodel dan berkulit cerah seperti Debby (Karina Suwandi), sang ibu yang dulunya memang dikenal sebagai peragawati di tahun 90-an.
 
Memiliki karier yang cemerlang sebagai seorang manajer riset di perusahaan kosmetik ternyata menjadi tantangan lebih bagi Rara. Meski mencintai pekerjaannya, Rara sering kali menerima  perlakuan tidak mengenakkan dari orang-orang di sekitarnya karena penampilannya.
 
Kehadiran Dika (Reza Rahardian), sang kekasih yang menerima Rara apa adanya adalah satu-satunya penyemangat dalam hidupnya.
 
Hingga suatu hari, Rara berkesempatan untuk memperoleh kenaikan jabatan di kantornya. Namun, hal tersebut terhalang oleh sang bos, Kelvin (Dion Wiyokoyang mengharuskan Rara mengubah penampilannya sebagai syarat. Apakah langkah yang akan dipilih oleh Rara selanjutnya?
 
Film produksi Starvision yang disutradarai oleh Ernest Prakasa bersama dengan sang istri, Meira Anastasia, ini akan membawamu ke dalam perjalanan hidup Rara yang penuh lika-liku.
 
Menyelipkan sisi komedi dan drama sekaligus, film ini sarat akan pesan self-love yang masih jarang ditampilkan di film-film Indonesia. So, wajib banget untuk ditonton bersama dengan teman-teman, pacar, atau keluarga!
 
Do you know?
  • Film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan” diadaptasi dari buku karya Meira Anastasia berjudul Imperfect: A Journey to Self-Acceptance” yang telah lebih dulu dirilis pada 7 Mei 2018 lalu. Buku ini berisikan pengalaman pribadi sang penulis dalam mencintai diri sendiri.
 
  • Jessica Mila yang berperan sebagai Rara di film ini ternyata benar-benar menaikkan berat badannya hingga 10 kilogram, lho! Totalitas banget, ya!
 
  • Reza Rahardian akan turut menjadi pengisi soundtrack film ini lewat lagu berjudul “Tak Harus Sempurna”. Psst… lagu ini ditulis sendiri oleh Reza, lho!
 
  • Film ini melibatkan stand up comedian Muhadkly Acho sebagai konsultan komedinya. So, siap-siap terhibur dengan jokes segar ala Acho, ya!
Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan
Kategori: Film Bioskop
Sutradara/ Ko-Sutradara: Ernest Prakasa/ Meira Anastasia
Pemeran: Jessica Mila, Reza Rahardian, Yasmin Napper, Karina Suwandi, Kiki Narendra, Shareefa Danish, Dion Wiyoko
Tanggal Rilis di Indonesia: 19 Desember 2019
Produksi: Starvision
 

 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Starvision 
 
Baca juga: 

Topic

#MovieUpdate

polling

Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan, Film yang Mengangkat Isu Body-Shaming

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!