Joe Taslim dan Tatjana Saphira Tampil Beda dalam Film Hit & Run

by : Syifa S. Nurfitri
Posted : May 13, 2019
Film Indonesia bergenre action comedy kembali hadir di tanah Air. Pada film Hit & Run (2019), Joe Taslim dan Tatjana Saphira tampil berbeda dari film-film sebelumnya, nih!
 
Ody C. Harahap, sutradara film Orang Kaya Baru (2019), kembali berkarya memproduksi sebuah film berjudul Hit & Run. Film ini dibintangi oleh deretan aktor dan aktris ternama Indonesia, antara lain Joe Taslim, Tatjana Saphira, Chandra Liow, dan Jefri Nichol.
 
Joe Taslim memerankan Tegar Saputra, seorang polisi selebriti yang memiliki reality show-nya sendiri. Si polisi tangguh namun narsis ini akan bertualang memberantas kejahatan.
 
Terkenal sebagai artis yang selalu berperan dalam film romantis, pada film Hit & Run, Tatjana Saphira tampil menjadi penyanyi dangdut yang lucu dan lebay bernama Meisa, yang turut membantu Tegar dalam menjalankan misinya.
 
Tegar, polisi yang individualis dan narsis, ini harus memberantas kejahatan bersama seorang tukang tipu bernama Lio (Chandra Liow). Tukang tipu yang menemani seorang polisi keren ini pun malah membuat misi memberantas kejahatan semakin sulit.
 
Sebagai partner Tegar dalam menjalankan misi, sang tukang tipu ini mengaku mengenal Coki (Yayan Ruhian), seorang penjahat yang menjadi buruan Tegar. Dibantu oleh seorang laki-laki yang kekanak-kanakan dan budak cinta bernama Jefri (Jefri Nichol) dalam memberantas kejahatan, mereka kerap tampil sebagai satu tim.
 
Pada film Hit & Run, Joe Taslim berperan berbeda dari biasanya. Kali ini ia ditantang untuk berakting menjadi seorang yang tangguh tapi tetap kocak. Bukan hanya Joe Taslim, Tatjana Saphira dan Jefri Nichol pun ditantang untuk tampil beda dalam film Hit & Run.
 
Film action comedy garapan Screenplay Films yang bekerja sama dengan Legacy Pictures dan Bukalapak Pictures ini akan tayang pada 4 Juni 2019 dan akan menemani momen Lebaran.
 
Jangan lupa untuk catat tanggalnya dan siap-siap berangkat ke bioskop kesayangan kamu, ya! Sebelum nonton filmnya, cek trailer-nya di bawah ini, yuk!
 

 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Screenplay Films
 
Baca Juga:

Topic

#movieupdate , #JefriNichol , #TatjanaSaphira

polling

Joe Taslim dan Tatjana Saphira Tampil Beda dalam Film Hit & Run

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.