Karena Fans, Running Man Lanjutkan Penayangannya

by : Ria Juwita
Posted : January 26, 2017
Buat para pencinta variety show Korea, pasti akrab deh, dengan acara Running Man (2010-sekarang). Sayangnya, beberapa waktu lalu pihak SBS, yang menayangkan Running Man, sempat memberitahu para fans bahwa awal 2017 menjadi masa terakhir penayangan acara tersebut. Fans dari seluruh dunia pun merasa super kecewa.
 
Masalah penayangan Running Man yang akan diberhentikan itu memang sudah terdengar sejak berita Gary yang memutuskan buat meninggalkan acara tersebut dan disusul oleh berita didepaknya Song Ji Hyo serta Kim Jong Kook dari Running Man.
 
Tapi sekarang, para fans Running Man nggak perlu sedih, nih. Soalnya, pihak SBS sudah memutuskan bahwa acara ini nggak jadi diberhentikan dan akan terus berlanjut! Hal ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh SBS. “Running Man akan kembali tayang dengan enam member-nya,” ungkap perwakilan SBS. Enam member yang dimaksud adalah Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Lee Kwang Soo, Ha Ha dan tentu saja Song Ji Hyo juga Kim Jong Kook!
 
“Karena kekecewaan fans Korea dan internasional terhadap pemberhentian penayangan Running Man, SBS dan enam member sudah memutuskan untuk melanjutkan acara Running Man. Petinggi SBS, Nam Seung Yong, yang merupakan kreator Running Man di tahun 2010, sudah bertemu dengan semua member di awal tahun 2017 dan sempat membicarakan masalah ini. Lewat pertemuan tersebut, ia meminta maaf kepada semua member soal insiden yang beberapa waktu terakhir ini terjadi. Dan semua member sudah setuju kalau mereka akan muncul di acara ini,” tambahnya.
 
Nam Seung Yong sendiri juga memberi pernyataan terkait kembalinya penayangan Running Man. “Running Man bukan sekadar program variety biasa. Acara ini sudah menghibur lebih dari 100 juta fans di seluruh dunia dan aku merasa nggak adil kalau harus menghentikan acara ini hanya karena masalah pribadi, dan nggak mempertimbangkan opini para penggemar. Aku percaya bahwa jalan yang terbaik sedang kami bangun supaya acara ini juga jadi lebih baik. Karena itulah kami kembali,” ungkapnya.
 
Ia juga meyakinkan soal teamwork antara para member tidak akan berubah. “Kalau mereka memiliki masalah dengan teamwork, mereka pasti tidak akan setuju untuk kembali. Aku juga tidak khawatir. Mereka pasti akan bekerja lebih baik lagi.”
 
Tapi Seung Yong nggak yakin nih, bahwa akan ada penambahan member selepas Gary keluar dari Running Man. “Kami tetap membuka kemungkinan untuk menambah member, tapi merekrut seseorang itu nggak mudah. Kami tetap berusaha untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Gary. Aku akan tetap mendukung keenam member supaya mereka tidak lelah untuk tetap berlari,” tambahnya. Editor: Leoni Sihombing – Foto: Dok. ONE, dok. SBS
 

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!