Kenalan dengan Captain Marvel Melalui Foto Perdana dan 4 Fakta Ini

by : Chalsy Febrina Aditya
Posted : September 7, 2018
Para penggemar dari film Marvel pasti sudah menanti-nanti film Captain Marvel yang bakal dirilis di tahun 2019 mendatang, nih. Apalagi setelah melihat adegan terakhir di film Avengers: Infinity War (2018) kemarin yang semakin bikin kita penasaran tentang sosok  superhero cewek ini. Kabarnya, Captain Marvel bakal menjadi kunci utama saat melawan Thanos di seri Avengers berikutnya, lho!
 
Film Captain Marvel rencananya akan dirilis lebih dulu daripada film Avengers 4. Dalam film ini kita bakal mengenal lebih dalam tentang karakter yang diperankan oleh Brie Larson ini. Deretan foto perdana dari pembuatan film ini juga baru saja dirilis melalui Entertainment Weekly. Yuk, lihat foto dan baca info tentang Captain Marvel di halaman-halaman berikut ini!
 

Topic

#MovieUpdate

polling

Kenalan dengan Captain Marvel Melalui Foto Perdana dan 4 Fakta Ini

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.