Keragaman Budaya dalam Film Kuambil Lagi Hatiku

by : Syifa S. Nurfitri
Posted : March 29, 2019
Tanggal 5 Maret 2019 kemarin GADIS hadir di acara launching poster dan official orailer film Kuambil Lagi Hatiku (2019). Film ini dibintangi oleh Lala Karmela, Cut Mini, Dimas Aditya, Ria Irawan, Dian Sidik, dan Ence Bagus. Film yang tayang pada 21 Maret 2019 ini bertemakan drama romantis yang mengambil latar keindahan Candi Borobudur.
 
Film Kuambil Lagi Hatiku mengisahkan Sinta (Lala Karmela), seorang cewek berdarah India dan Indonesia yang sudah lahir dan besar di India, yang tengah merencanakan pernikahannya dengan Vikas (Sahul Shah).
 
Namun menjelang pernikahannya, Widi (Cut Mini), ibu dari Sinta, kabur ke Indonesia. Sinta yang didesak untuk segera menikah oleh calon mertuanya, terpaksa harus mencari ibunya. Sinta pergi ke kampung sang ibu untuk menemui sang ibu dan mencari latar belakang keluarganya.
 
“Aku senang banget bisa gabung dalam produksi film ini karena di sini aku mendapat peran sebagai anak muda,” ujar Lala Karmela saat launching trailer film Kuambil Lagi Hatiku di Ecology Bistro Kemang.
 
Saat diwawancarai, Lala Karmela juga mengaku senang bisa belajar budaya dan bahasa baru karena dalam film ini ia dituntut untuk menari tarian tradisional India dan berbahasa India juga dengan dialek khas India.
 
Lala Karmela juga mengaku bahwa Sahil Shah, lawan mainnya dalam film Kuambil Lagi Hatiku, banyak membantunya dalam belajar dialek India. Sahil Shah, aktor asal India yang sudah 6 tahun berkarier di Indonesia ini, menjadi pemeran Vikas.
 
Produksi Film Negara (PFN), salah satu BUMN yang berkiprah di bidang perfilman Indonesia kembali memproduksi film setelah 25 tahun ‘istirahat’. Film Kuambil Lagi Hatiku sendiri akan menampakan kekayaan budaya dan keragaman Indonesia.
 
Tak hanya Candi Borobudur, film ini juga mengambil lokasi di Taj Mahal, India sebagai latar. Film yang berkerja sama dengan Wahana Kreator Nusantara ini disutradarai oleh Azhar Kinoi.
 
Soundtrack film Kuambil Lagi Hatiku dinyanyikan oleh Citra Skolastika, dengan lagu yang berjudul “Purnama Tak Terlambat”, video klip lagu ini juga berlokasi di Candi Borobudur seperti filmnya.
 

 

 

 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Produksi Film Negara
 
Baca Juga:

Topic

#LalaKarmela , #MovieUpdate

polling

Keragaman Budaya dalam Film Kuambil Lagi Hatiku

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!