Live-Action Mulan Tidak Akan Dibuat Musikal

by : Novika Dyah P.
Posted : March 23, 2017
Film animasi Mulan rencananya akan dibuat live-action, lho! Tapi sayangnya, banyak penggemar yang kecewa dengan kabar tersebut. Kenapa ya?
 
Belakangan ini Disney memang sedang aktif me-remake film-film mereka ke dalam bentuk live-action. Seperti The Jungle Book (2016), Cinderella (2015) dan yang belum lama dirilis, Beauty and The Beast (2017). Seolah nggak ingin berhenti dengan kesuksesan tersebut, film animasi Mulan juga akan segera dibuat ke dalam bentuk live-action.
 
Kisah Mulan sendiri diangkat berdasarkan legenda asli Tiongkok tentang sosok Hua Mulan, seorang gadis pemberani yang menyelamatkan kekaisaran Tiongkok dari invasi bangsa Hun.
 
Berbeda dengan kebanyakan film Disney lainnya, live-action Mulan kemungkinan besar akan berisi banyak adegan aksi dan laga. Mengikuti berita tersebut, Disney mengumunkan kabar yang lebih mengejutkan. Bahwa Mulan versi live-action tidak akan mereka buat menjadi film musikal.
 
Kabar tersebut langsung membuat banyak penggemar terkejut sekaligus kecewa. Karena seperti yang kita tahu, unsur musikal merupakan salah satu ciri khas yang menjadi daya tarik film-film Disney. Hal itu juga berlaku bagi Mulan, karena dalam versi animasinya, banyak lagu pengiring Mulan yang sukses dan menjadi fenomenal, seperti Reflection dan I’ll Make a Man Out of You.
 
Sang sutradara, Niki Caro, juga telah mengonfirmasi hal tersebut. "Berdasarkan informasi yang saya dapat sejauh ini, kami memang tidak akan memasukkan unsur musikal ke film, baik lagu asli maupun lagu baru," ungkapnya.
 
Niki menjelaskan bahwa legenda tentang sosok Hua Mulan akan menjadi poros utama cerita mereka, sehingga genre film akan berubah menjadi film laga dibanding sebuah film musikal. Keputusan tersebut juga diambil berdasarkan keingian dari Presiden Motion Picture Production Walt Disney Studios, Sean Bailey.
 
Nggak hanya itu, kabarnya karakter pendamping Mulan di film animasi, Li Shang, juga nggak akan dimunculkan dalam versi live-action dan akan diganti dengan karakter lain.
 
Film yang rencananya akan menggunakan deretan aktor dan aktris Asia itu dijadwalkan rilis pada 2 November 2018, tepat pada perayaan 20 tahun versi animasinya. Well, meskipun rencana awal film sudah jauh berbeda dengan versi animasinya, semoga saja Mulan live-action bisa lebih sukses, ya! Editor: Ria JuwitaFoto: Dok. Disney
 
Baca juga:

polling

Live-Action Mulan Tidak Akan Dibuat Musikal

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!