Magic Hour the Series 2, Serial Original Andalan Iflix yang Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

by : Tri Puspita
Posted : January 22, 2019
Kisah cinta Raina (Michelle Ziuidith) dan Rangga (Dimas Anggara) masih belum selesai dan berlanjut di series ke-2. Menjadi salah satu tayangan yang dinantikan oleh banyak pengguna, Magic Hour the series 2 (2019) sukses memecahkan rekor jumlah penonton di iflix.
 
Michelle Ziudith dan Dimas Anggara dipertemukan lagi dalam satu frame, melanjutkan perannya sebagai Raina dan Rangga yang merupakan sepasang kekasih. Namun, masalah yang dihadapi oleh mereka berdua tidaklah mudah.
 
Setelah memiliki kesempatan untuk bertemu dengan saudara kembar Dimas, Raina harus menerima kenyataan bahwa Rangga memiliki penyakit kanker yang sama dengan Dimas. Dalam Magic Hour the Series 2 ini, cinta Raina ditantang sekali lagi melalui cobaan yang belum pernah ia hadapi sebelumnya.
 
Melalui sutradara Asep Kusdinar, penulis naskah Titi Sari, dan diproduksi oleh Screenplay Films, Magic Hour the Series 2 mampu merealisasikan enam episode yang menyuguhkan kisah cinta, kehilangan, dan pengabdian.
 
Mulai 18 Januri 2019 lalu, tayangan Magic Hour the Series 2 sudah dapat ditonton hanya melalui iflix. Tiap episodenya akan ditayangkan setiap Jumat. Tidak hanya dapat menyaksikan series ke-2 saja, iflix juga memberi kemudahan agar kamu dapat mengakses dan menonton ulang film Magic Hour (2015) dan Magic Hour the Series (2017) di microsite Magic Hour Universe.
 
Sebelumnya pada Magic Hour the Series, menceritakan bagaimana Raina dan Rangga yang merupakan saudara kembar Dimas bertemu. Raina dapat merasakan cinta kembali setelah hilang terbawa Dimas. Ternyata, kisah cinta sederhana antara Raina dan Rangga ini mampu memecahkan rekor iflix, lho!
 
Magic Hour the Series menerima tanggapan yang luar biasa dari para penggemar hingga menjadi serial terpopuler dan memecahkan rekor penonton iflix,” kata Mark Francis, iflix Global Director of Original Programming.
 
Magic Hour the Series 2 juga akan menghadirkan drama interpersonal yang lebih seru dan memperkenalkan karakter baru yang menarik serta lokasi syuting yang menakjubkan, seperti Bali. Tapi, tetap yang paling penting bagi penggemar adalah kisah cinta dua bintang utama, dengan banyak alur cerita yang mengejutkan,” tambah Mark.
 
Seperti yang dikatakan oleh Mark sebelumnya, Magic Hour the Series 2 ini juga menyuguhkan keindahan di beberapa kota dan negara. Mengambil lokasi syuting di Amerika, Bali, Jakarta, dan Bogor pastinya akan memanjakan matamu saat menonton nanti.
 
Walaupun syuting di berbagai lokasi, Michelle mengaku bahwa dia tidak sempat berlibur sendiri karena jadwal syuting yang padat.
 
“Iya, aku tuh, dikasih banyak list sama Kak Ayushita. Mungkin sampai 30 tempat dan itu ditunjukin sekalian gambar-gambar tempatnya. Tapi ternyata dari sekian banyak list, aku cuma bisa datang ke satu tempat,” sahut Michelle dengan nada sedikit kesal.
 
Bukan cuma masalah waktu yang bikin Michelle Ziudith nggak sempat jalan-jalan, ternyata beberapa cast juga sempat mengalami kesulitan terkait syuting Magic Hour the Series 2 ini, nih.
 
“Kesulitannya adalah, bagaimana kita promosi tanpa memberikan spoiler sedikitpun. Itu sulit banget,” jawab Maxime Bouttier yang disetujui cast lainnya, seperti Nadya Arina sebagai Gwenny dan Yunita Siregar sebagai Mita.
 
Nah, sekarang mereka nggak perlu takut lagi memberikan spoiler kepada para penonton, karena tayangan Magic Hour the Series 2 bisa kamu saksikan sendiri hanya di iflix setiap Jumat. Jangan sampai ketinggalan ceritanya, ya!
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Iflix
 
Baca juga:
·         Cerita Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Maxime Bouttier, dan Yunita Siregar soal Magic Hour the Series 2
·         Belum Move On dari Film Magic Hour? Tonton Serialnya di iflix!
·         Magic Hour, Film Baru Rizky Nazar
 

Topic

#MovieUpdate, , #MaximeBouttier , #DimasAnggara , #MichelleZiudith

polling

Magic Hour the Series 2, Serial Original Andalan Iflix yang Pecahkan Rekor Jumlah Penonton

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!