Mencari Jati Diri, Keluarga, dan Cinta di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

by : Ria Juwita
Posted : November 13, 2018
Kalau kamu sudah sempat menonton Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), pasti tahu akhir dari film tersebut. Nah, di sekuelnya ini, kita bakal melihat petualangan baru super seru yang bakal dialami oleh Newt Scamander dan Gellert Grindelwald.
 
Setelah Grindelwald (Johnny Depp) berhasi ditangkap oleh Kementerian Sihir New York, AS, ia berencana dipindahkan ke penjara di London, Inggris. Sayangnya, perjalanan kepindahan tersebut membuat Grindelwald berhasil kabur dari penjagaan. Ia berencana untuk memburu Credence (Ezra Miller) buat memanfaatkan kekuatannya demi melawan Albus Dumbledore (Jude Law).
 
Di satu sisi, Newt Scamander (Eddie Redmayne) lagi berjuang di Kementerian Sihir London agar ia bisa kembali mendapat izin untuk bepergian ke luar negeri demi menemukan berbagai macam hewan baru dan bertemu kembali dengan Tina Goldstein (Katherine Waterston), yang merupakan seorang Auror.
 
Saat sedang ‘disidang’, Newt diberikan persyaratan jika ia ingin kembali mendapatkan izin bepergian ke luar negeri. Ia harus menemukan Grindelwald, yang kabur dari penjara dan sedang mengumpulkan pasukannya untuk melawan Dumbledore dan menguasai dunia.
 
Awalnya, Newt menolak tugas tersebut. Tapi, tiba-tiba Dumbledore membujuknya untuk menemukan Grindelwald. Newt pun bertanya, “Kenapa tidak kau saja yang menangkap Grindelwald?”. Namun Dumbledore tidak memberikan jawaban yang jelas. Hingga akhirnya, Newt berusaha mencari dan melawan Grindelwald dengan bantuan beberapa hewan magisnya yang ada di kopernya, juga bersama dengan Job Kowalski (Dan Fogler) dan Tina Goldstein.
 
Sementara Credence, yang sejak di film pertama penasaran dengan jati diri dan masa lalunya, berusaha menemukan keluarganya, dibantu oleh Nagini (Claudia Kim), yang ditemuinya di sirkus di Paris, Prancis. Mereka berdua pun akhirnya bertemu dengan salah seorang kerabat yang ternyata menjadi pengasuh Credence saat masih bayi.
 
Newt yang harus menemukan Grindelwald, dan Grindelwald yang mengincar keberadaan Credence, membuat ketiganya bertemu dan bertarung besar-besaran. Di sini, Credence pun akhirnya menemukan jawaban atas jati diri, masa lalu, dan keluarganya. Alasan Dumbledore yang nggak mau melawan Grindelwald pun dijelaskan di film ini.
 
Kehadiran Leta Lestrange (Zoë kravitz) di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini juga punya peran penting, yang bikin cerita jadi makin seru dan nggak ketebak!
 
Twist cerita yang dihadirkan di film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini cukup mengejutkan. Kamu nggak bakal menyangka, deh! Serunya lagi, di sekuel ini, kita bakal dikenalkan dengan hewan magis lainnya yang keren!
 
Dan seperti biasa, efek visual yang dihadirkan di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald juga tidak mengecewakan. Buat GADIS, vibe wizard juga lebih terasa di film ini, dibandingkan dengan film pertamanya.
 
Jadi, buat kalian pencinta seri Harry Potter (2001 – 2011), wajib banget nonton Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini, deh!
 
Do You Know?
  • Di film ini, Newt Scamander diceritakan punya kakak bernama Theseus (Callum Turner). Padahal, aslinya Eddie Redmayne, pemeran Newt, lebih tua 8 tahun dibandingkan Callum, lho! Hihihi…
  • Saat audisi, Callum Turner dengan inisiatifnya mencium kening Eddie Redmayne. Ia percaya hal itu yang bikin dirinya berhasil mendapatkan peran Theseus.
  • Johnny Depp menandatangani kontrak untuk film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald ini tanpa membaca naskahnya terlebih dulu, lho! Ia mengaku ingin menjadi bagian dari film seri ini karena merupakan penggemar berat dari film ini.
 
Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: David Yates
Pemain: Johnny Depp, Eddie Redmayne, Ezra Miller, Jude Law, Katherine Waterston, Claudia Kim, Zoë kravitz
Tayang perdana di Indonesia: 13 November 2018
Produksi: Warner Bros. Pictures, 2018
 
 
 
Baca juga:

Topic

#ReviewFilm , #MovieUpdate

polling

Mencari Jati Diri, Keluarga, dan Cinta di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.