Miles Production Siap Rilis Film Liburan untuk Anak-anak, Kulari ke Pantai

by : Novika Dyah P.
Posted : March 9, 2018
Apa jadinya jika dua anak dari lingkungan yang berbeda melakukan perjalanan sejauh 1.000 Km bersama? Kisah seru apa yang akan terjadi di sepanjang perjalanan mereka, ya?
 
Sam (Maisha Kanna) yang berusia 10 tahun, dan Happy (Lil’li Latisha) yang berusia 12 tahun, merupakan dua sepupu dengan karakter yang bertolak belakang. Bersama Uci (Marsha Timothy), Ibu Sam, mereka akan melewati masa liburan dengan melakukan perjalanan darat sejauh lebih dari 1.000 km dari Jakarta ke Banyuwangi. Perbedaan karakter kedua tokoh utamanya akan membawa kita ke dalam perjalanan yang penuh komedi seru dan menyenangkan, juga drama yang hangat dan mengharukan.
 
Kulari ke Pantai akan memulai proses produksinya pada bulan Maret 2018 oleh duo produser Mira Lesmana, dan sutradara Riri Riza, yang juga terkenal dengan karya film anak-anaknya, yaitu Petualangan Sherina (2000) dan Laskar Pelangi (2008).
 
Setelah melakukan persiapan selama kurang lebih 3 bulan, film Kulari ke Pantai akan memulai proses pengambilan gambar dari bulan Maret hingga pertengahan April 2018 di lebih dari 20 titik lokasi sepanjang Jakarta-Banyuwangi hingga ke Rote, Nusa Tenggara Timur.
 
Beberapa saat yang lalu, Mira Lesmana memaparkan kekhawatiran akan langkanya film anak-anak di Indonesia. Bagi Mira, ini adalah waktu yang tepat untuk membangkitkan kembali film anak-anak yang berkualitas, menghibur, serta memiliki unsur edukasi. “Film-film bioskop semakin banyak diproduksi dengan standar kualitas yang semakin baik. Saya ingin film anak-anak pun demikian,” ungkap Mira Lesmana. 
 
Sutradara film Kulari ke Pantai, Riri Riza, mengungkapkan alasan dipilihnya tema perjalanan pada film ini. “Karena perjalanan itu menyenangkan. Ketika dua karakter yang berbeda terjebak dalam sebuah perjalanan, mau tidak mau mereka akan harus saling berkomunikasi. Melalui komunikasi, mau tidak mau mereka harus belajar untuk kompromi dan saling bertoleransi,”  jelas Riri Riza

Selain tiga pemeran utama tersebut, film Kulari ke Pantai juga akan didukung oleh para pemeran pendukung, yaitu Lukman Sardi, Karina Suwandi, Ibnu Jamil, Edward Suhadi, M. Adhiyat, serta deretan komika ternama, seperti Dodit Mulyanto, Mo Sidik, Praz Teguh, serta figur yang cukup dikenal di media sosial, seperti Ligwina Hananto dan Suku_Dani.
 
Di bagian pengisi soundtrack, Mira Lesmana mempercayakannya kepada RAN, yang menurutnya kelompok musisi muda ini punya warna musik yang dapat mewakili genre film Kulari ke Pantai.
 
Film Kulari ke Pantai rencananya akan tayang di bioskop pada masa liburan sekolah, pertengahan tahun 2018. Buat kamu yang nggak sabar menanti seperti apa hasilnya, pantau terus perjalanan syuting film Kulari ke Pantai melalui akun-akun sosial media Miles Films.
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Miles Films
 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

Miles Production Siap Rilis Film Liburan untuk Anak-anak, Kulari ke Pantai

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!