Official Trailer “Susi Susanti – Love All” Hadirkan Rasa Nasionalisme

by : Tasya Dea Ananda
Posted : September 21, 2019
Siapa, sih, yang nggak tahu dengan atlet berbakat satu ini? Beliau sudah beberapa kali mengharumkan nama Indonesia dengan berbagai prestasi yang telah diraihnya. Yap, siapa lagi kalau bukan atlet badminton, Susi Susanti. Susi Susanti merupakan salah satu anak bangsa yang pernah meraih medali di berbagai Olimpiade untuk membawa nama Indonesia menjadi lebih maju.
 
Nah, buat kalian yang penasaran dengan perjalanan hidup dan perjuangan dari Susi Susanti, nggak perlu khawatir. Sebentar lagi akan hadir film badminton yang otentik, yaitu “Susi Susanti – Love All” (2019).
 
Time International Films baru saja mempersembahkan film terbaru mereka, “Susi Susanti – Love All”. Film ini di produksi oleh Damn I Love Indonesia Movies, Oreima Films, East West Synergy, dan Melon Indonesia.
 
Film ini mengangkat kisah atlet bulutangkis legendaris asal Indonesia, yaitu Susi Susanti. Di dalam film biopik ini tentunya akan menghadirkan sisi nasionalisme dari Susi Susanti.
 
Film ini baru saja menayangkan official trailernya, yang memperlihatkan beberapa cuplikan yang menayangkan perjuangan Susi, dari awal ia mulai bermain badminton saat masih remaja di Tasikmalaya, sampai perjuangannya meraih berbagai medali di kompetisi dunia, untuk Indonesia.
 
Tentunya, hadir pula berbagai pertandingan bulutangkis yang penting dalam hidup Susi Susanti. Salah satunya yaitu, Olimpiade Barcelona 1992.
 
Laura Basuki selaku pemeran Susi Susanti bilang, “ Dari film ini, saya belajar banyak bahwa dulu seorang Susi Susanti yang selalu menang terus setiap kali tanding. Ternyata banyak banget beban, pengorbanan, dan cacian dari orang-orang. Maka dari itu, saya makin salut dengan atlet-atlet Indonesia.”
 
Film keren perjuangan salah satu anak bangsa berbakat ini akan tayang pada 24 Oktober 2019. Dipilih tanggal 24 Oktober ini karena berdekatan dengan Hari Sumpah Pemuda, yaitu 28 Oktober.
 
Menariknya, dalam film ini, “Proses penulisan script-nya makan waktu lama banget, kurang lebih 1 tahun sendiri untuk penulisan karena kita harus melakukan banyak riset, pencarian berita-berita zaman dulu – sementara kliping-kliping koran zaman dulu sudah susah dicari sekarang -  sampai tanya-tanya langsung ke Susi Susanti,” cerita Syarika Bralini selaku penulis naskah film “Susi Susanti – Love All”.
 
Selain Laura Basuki, dalam film “Susi Susanti – Love All”,  ada Dion Wiyoko yang memerankan Alan Budikusuma. Tak lupa, film ini pun diramaikan oleh Farhan, Delon, Lukman Sardi, Kelly Tandiono, Rafael Tan, Nathaniel Sulistyo, Chew Kin Wah, Jenny Zhang, Iszur Muchtar, Dayu Wijanto, dan Moira Tabina Zayn.
 
Di dalam film ini pun akan diisi original soundtrack dari Rossa, yang membawakan lagu berjudul “Karena Cinta Yang Menemani”.
 
Buat kalian yang penasaran dengan trailer-nya, wajib banget untuk tonton trailerSusi Susanti – Love All”, di bawah ini!
 

 
Editor: Ria Juwita - Foto: Tasya Dea Ananda, Instagram filmsusisusanti
 
Baca Juga:

Topic

#movieupdate , #SusiSusanti

polling

Official Trailer “Susi Susanti – Love All” Hadirkan Rasa Nasionalisme

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!