Orang Kaya Baru Berhasil Masuk ke Deretan Film Box Office Indonesia di 2019

by : Maulida Belliana Putri
Posted : February 19, 2019
Belum sampai sebulan penayangannya, film Orang Kaya Baru berhasil mengumpulkan 1 juta penonton yang menjadikannya masuk ke deretan film box office Indonesia tahun ini!
 
Film karya Ody C. harahap ini merupakan film pertama yang dirilis Screenplay Films di tahun 2019. Sejak awal penayangannya, film ini mendapat antusiasme yang cukup baik dari penonton.
 
Nggak hanya didukung skenario apik dari Joko Anwar, Orang Kaya Baru juga dibintangi aktor dan aktris top Indonesia, seperti Lukman Sardi, Cut Mini, Raline Shah, dan Derby Romero.
 
Lawakan segar yang dilontarkan tokoh-tokoh di dalamnya membuat film ini mampu menimbulkan gelak tawa penonton di bioskop. Adegan keluarga pas-pasan yang mendadak kaya ini bikin penonton terhibur sekaligus terharu.
 
Sang sutradara, Ody C. Harahap, mengungkapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan penonton terhadap karyanya. "Alhamdulillah, film Orang Kaya Baru bisa dinikmati banyak penonton."
 
Sutradara yang akrab disapa Ochay ini mengatakan bahwa apresiasi yang diberikan penonton nggak lepas dari jalan cerita film yang relatable dan dekat dengan keseharian masyarakat Indonesia.
 
"Film Orang Kaya Baru dikemas dengan jalan cerita ringan, dibalut dengan komedi dan drama yang dapat dinikmati. Relasi dengan penonton secara imajinasi dan realita related dengan masyarakat yang menonton," kata Ochay.
 
Film Orang Kaya Baru bercerita tentang pengandaian sebuah keluarga yang semula hidup pas-pasan dan menjadi kaya secara tiba-tiba. Keluarga tersebut terdiri dari Ayah (Lukman Sardi), Ibu (Cut Mini) dan ketiga anaknya, yaitu Duta (Derby Romero), Tika (Raline Shah), dan Dody (Fatih Unru).
 
Sebagai penulis, Joko Anwar nggak hanya menyajikan adegan lucu, seperti kelakuan norak keluarga Orang Kaya Baru, tapi juga memasukkan banyak adegan haru berisi pesan moral di dalamnya.
 
Lewat film Orang Kaya Baru, kita dapat belajar bahwa uang bukanlah segalanya dibandingkan dengan keluarga dan sahabat.
 
Masuknya film Orang Kaya Baru ke dalam deretan film box office Indonesia menandakan bahwa saat ini film Indonesia punya tempat lebih luas di hati masyarakat kita. Oleh karena itu, Ochay berharap akan ada banyak film Indonesia lain yang dapat menyusul Orang Kaya Baru ke dalam box office.
 
"Sekarang, para sineas harus bisa menjaga kualitas film Indonesia yang baik. Masyarakat sudah mulai percaya dengan kualitas film Indonesia.
 
Sineas harus buat karya dengan story telling baik yang dibungkus dengan artistik yang bagus, sehingga semua penonton bisa menikmati. Tetap jaga kepercayaan masyarakat Indonesia lewat karya terbaik," ujar Ochay.
 
Film Orang Kaya Baru masih bisa kamu tonton di bioskop terdekat kesayanganmu, lho! Jadi, jangan lupa masukkan Orang Kaya Baru ke pilihan film yang bisa kamu tonton di akhir pekan, ya!
 
Editor: Ria Juwita Foto: Dok. Screenplay Films
 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

Hari Media Sosial - 10 Juni

Media sosial apa yang paling sering kamu gunakan?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.