Penuh Tarian dan Nyanyian di Trailer Mary Poppins Returns

by : Helvira Rosa
Posted : November 22, 2018
Ada kabar gembira nih, untuk penonton setia Walt Disney Pictures! Kali ini Disney bukan lagi membawakan kisah seorang putri, melainkan seorang pengasuh anak, yang dikenal dengan nama Mary Poppins.

Yang sudah mengetahui cerita Mary Poppins pasti penasaran banget, kan? Di trailer barunya, film ini tidak hanya menampilkan kejutan akan aksi-aksi magisnya saja. Kira-kira hal apa lagi ya, yang ada dalam trailer baru Mary Poppins Returns?


Cerita Mary Poppins adalah salah satu kisah manis masa kecil yang sukses disuguhkan oleh Disney. Masih berlatar di London, Inggris, Mary Poppins Returns merupakan sequel  dari film pertamanya, Mary Poppins (1964), yang saat itu dibintangi oleh Julie Andrews.

Dalam film Mary Poppins (1964), Mary dikisahkan menjadi pengasuh Jane Banks (Karen Dotrice) dan Michael Banks (Matthew Garber) yang merupakan anak dari pasangan suami istri George Banks (David Tomlinson) dan Winifred Banks (Glynis Johns).

Mary mengasuh mereka dengan cara menyanyikan lagu serta melakukan aksi-aksi sihir yang membuat Jane dan Michael bahagia.

Kali ini dalam Mary Poppins Returns, setelah anak-anak Banks beranjak dewasa, Mary sengaja kembali mengunjungi Jane (Emily Mortimer) dan Michael (Ben Whishaw) yang telah memiliki keluarga masing-masing.

Mary tentunya datang bukan tanpa sebab. Ia sengaja datang untuk menyelesaikan permasalahan yang tengah dihadapi oleh keluarga Michael.
Mary kini menjadi pengasuh anak-anak Michael. Mereka adalah Annabel Banks (Pixie Davies), Georgie Banks (Joel Dawson) dan John Banks (Nathanael Saleh).

Kisah Mary Poppins Returns akan mengadaptasi kehidupan di tahun 1930-an. Hal ini berarti berjarak 25 tahun dari latar waktu film Mary Poppins pertama yang berlatar di tahun 1905.

Dalam cuplikan trailer terbarunya yang resmi dirilis pada 15 November lalu, Mary Poppins (Emily Blunt) kembali masuk ke kehidupan keluarga Banks setelah Michael mengalami penderitaan akibat kerugian pribadi.

Mary Poppins akan membantu keluarga Michael untuk menemukan kesenangan yang hilang dalam hidup mereka dengan berbagai kekuatan magis yang dimilikinya.

Dalam aksinya, Mary akan dibantu oleh Jack (Lin-Manuel Miranda), seorang petugas pemasang lampu jalanan dengan sifat optimisnya yang tinggi.

Bukan hanya itu, penampilan film Mary Poppins Return kali ini akan lebih banyak dipenuhi oleh berbagai macam tarian dan nyanyian yang memukau, lho! Tentunya akan sangat menyenangkan untuk ditonton bersama-sama keluarga atau sahabat, kan?

Di sini, Emily Blunt dan Lin-Manuel Miranda mendapatkan kesempatan besar untuk unjuk gigi akan kemampuan berakting dan bernyanyi mereka.

Apakah kamu sudah tidak sabar untuk segera menonton serial Disney Mary Poppins Return? Disutradarai dan diproduseri oleh Rob Marshall, Mary Poppins Returns direncanakan akan tayang pada 25 Desember 2018 nanti, nih!  


 
Editor: Ria Juwita - Foto: www.imdb.com , www.idobi.com

Baca juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

Penuh Tarian dan Nyanyian di Trailer Mary Poppins Returns

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.