Posesif, Cinta Pertama Nggak Harus untuk Selamanya

by : Cintya Ladyana
Posted : October 13, 2017
Pernah  nggak sih, pacarmu yang awalnya sweet dan perhatian lama-lama berubah jadi posesif dan kelewat perhatian? Mungkin kamu sempat nggak nyaman karena sikap posesifnya, tapi kamu nggak bisa juga untuk mengakhirinya karena sayang dan ingin setia. Kamu nggak sendirian, karena ada Lala (Putri Marino) yang merasakan hal ini.
 
Lala (Putri Milano) jatuh cinta untuk pertama kalinya sama anak baru di sekolahnya, Yudhis (Adipati Dolken).
 
Pertemuan mereka yang berujung harus dihukum bareng di lapangan sekolah membuat mereka jadi dekat. Setelah Lala menerima ajakan jalan Yudhis, mereka makin dekat.
 
Awalnya, hubungan Lala dan Yudhis berjalan indah dan menyenangkan. Tapi, kesibukan Lala sebagai atlet loncat indah memang menyita waktu sehingga membuat Yudhis merasa nggak dianggap pacar.
 
Yudhis juga merasa yang bisa mengerti Lala cuma dirinya, bahkan ayah Lala (Yaya Unru) nggak bisa memberikan yang Lala inginkan.
 
Yudhis mulai menunjukan sisi posesifnya ketika Lala jalan sama sahabat-sahabatnya, Ega (Gritte Agatha) dan Rino (Chicco Kurniawan). Yudhis yang selalu ingin melindungi Lala dengan caranya ini nggak segan untuk mencelakakan orang yang dekat sama Lala selain dirinya.
 
Nggak cuma posesif, Yudhis juga ringan tangan ke Lala ketika merasa cemburu. Sadar karena menyakiti Lala, Yudhis minta maaf, tapi dirinya masih juga mengulanginya, bahkan lebih parah.
                                                                                                                                            
Hubungan mereka mulai berantakan ketika Lala nggak memilih universitas yang satu kota dengan Yudhis. Tahu hal itu, Yudhis marah besar dan menyakiti Lala lewat ucapan dan tindakannya.
 
Hubungan mereka ini berakhir.
 
Tapi, Lala merasa bahwa Yudhis butuh dirinya dan cuma Lala yang bisa mengubah Yudhis.
 
Ketika ketemu Yudhis di rumahnya, Lala melihat sendiri perlakuan yang diterima Yudhis dari mama kandungnya (Cut Mini).  Melihat ini, Lala dan Yudhis memutuskan untuk kabur.
 
Hmm… kira-kira Lala mempertahankan hubungannya lagi nggak, ya?
 
Secara keseluruhan, film ini bagus banget dan wajib kamu nonton. Nggak hanya menyajikan drama percintaan anak SMA, film ini juga punya moral value yang mendalam, baik untuk remaja seperti kita maupun orang tua kita.
 
Facts:
  • Sebelum diproduksi, film Posesif melakukan riset di kalangan anak SMP, SMA, sampai anak yang baru lulus sekolah. Hasilnya, beberapa dari mereka memang pernah mengalami kekerasan dalam pacaran.
 
  • Walaupun belum tayang di bioskop, film Posesif sudah mendapat 10 nominasi di Festival Film Indonesia 2017.
                           
  • Film Posesif adalah film layar lebar pertama untuk Putri Marino dan dirinya langsung mendapat nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di ajang Festival Film Indonesia 2017.
 
  • Putri Marino sebelumnya nggak tahu sama sekali sama dunia loncat indah. Untuk berperan sebagai Lala yang adalah atlet loncat indah, Putri harus workshop selama dua bulan dengan loncat dari ketinggian maksimal 10 meter.
 
Posesif
Kategori        : Film Bioskop
Genre             : Romance Suspense
Sutradara     : Edwin
Pemain          : Putri Marino, Adipati Dolekn, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, Cut Mini, Yayu Unru
Tanggal rilis : 26 Oktober 2017
Produksi       : Palari Films, 2017                  

  
Editor: Ria Juwita - Foto: Instagram palarifilms
                                                               
Baca juga:
-

Topic

#reviewfilm , #adipatidolken

polling

Alasan Mengidolai Seleb

Suka sama idolamu sekarang ini karena...

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Saat sudah siap-siap nge-date, tapi dia membatalkan janji. Sedih!
Pisces

Pisces

Tahan godaan untuk jajan aksesoris. Belum dipakai semua tuh, yang ssudah dibeli.
Aries

Aries

Rumput tetangga memang selalu terlihat lebih hijau. Itulah cobaan hubungan kalian.
Taurus

Taurus

Mulai berjarak karena nggak bisa saling terbuka. Duh!
Gemini

Gemini

Jangan coba-coba selingkuh. Si dia bisa tahu dengan cepat, lho!
Cancer

Cancer

Kamu masih saja sibuk. Hati-hati, konsentrasi terbagi bisa bikin kamu nggak optimal.
Leo

Leo

Super sensitif! Kayaknya, apapun yang dilakukan si dia, salah di matamu.
Virgo

Virgo

Slow income, fast outcome. Sedih, deh.
Libra

Libra

Hayo, mau pilih siapa? Stop plin-plan dan tentukan pilihan.
Scorpio

Scorpio

Lagi banyak salah paham. Bawaannya berantem mulu, nih.
Sagitarius

Sagitarius

Complicated! Terlalu banyak orang ikut campur.
Capricorns

Capricorns

Pengeluaran masih terkontrol. Syukurlah!
 
Next >   

More

Hi  Kamu belum login!