Say I Love You, Kisah Perjuangan SMA SPI Malang

by : Shafira Annisa
Posted : June 21, 2019
Pada tanggal 19 Juni lalu, GADIS datang ke press release film Say I Love You. Film ini dibintangi oleh Aldi Maldini, Dinda Hauw, Verdi Solaiman dan masih banyak lagi. Penasaran seperti apa film yang disutradarai oleh Faozan Rizal ini? Yuk simak bersama!
 
Film Say I Love You mengisahkan tentang perjuangan Julianto Eka Putra sebagai pendiri sekolah dan siswa-siswi SMA Selamat Pagi Indonesia yang inspiratif.
 
SMA Selamat Pagi Indonesia sendiri atau SMA SPI berada di Kota Batu, Malang merupakan sebuah sekolah yang secara khusus merekrut ratusan siswa dari kalangan tidak mampu di seluruh Indonesia untuk diberi pendidikan gratis sekaligus keahlian untuk menjadi pengusaha. Wow!
 
Julianto Eka Putra menghadapi banyak masalah dalam menjalankan SMA Selamat Pagi Indonesia. Salah satunya para siswa-siswi yang hadir dengan berbagai masalah bawaan, mulai dari gangguan fisik karena menderita malnutrisi sampai masalah psikologis seperti rasa tidak percaya diri akut.

Melihat nilai positif tersebut, PT Harmoni Dinamik Indonesia (HDI), tempat Julianto Eka Putra bergabung sebagai Top Leader pun memutuskan untuk mendukung penuh produksi film Say I Love You. Selain itu, para pengusaha HDI juga diajak menyumbangkan 5% pendapatan mereka untuk membantu SMA SPI.
 
Julianto Eka Putra diperankan oleh aktor Verdi Sulaiman. “Tentu bangga ya memerankan sosok inspiratif seperti Ko Jul ini, saya beruntung bisa menyaksikan sendiri berbagai keajaiban yang terjadi di SMA SPI,” ujar Verdi.
 
Nah untuk tokoh utamanya adalah seorang siswa SMA SPI bernama Robert yang diperankan oleh Aldi Maldini. Saat awal masuk SMA SPI, Robert memiliki banyak kebiasaan buruk dan merasa putus asa akan masa depannya. Tetapi sejak masuk SMA SPI, dari seorang anak penjual cilok telah menemukan bakatnya di multimedia dan sampai sekarang masih memimpin divisi multimedia SPI.
 
Soundtrack film Say I Love You diisi oleh Aldi Maldini dan Ashira Zamita yang diproduksi oleh Alfa Records. Soundtrack film ini dapat kalian dengarkan di seluruh platform musik digital seperti Spotify.
 
Brandon Chia, CEO HDI sekaligus Excecutive Producer mengatakan, “Kami ingin penonton tahu kalau anak-anak ini saja bisa berhasil dengan segala keterbatasannya, apa hal lebih yang bisa saya lakukan untuk diri saya sendiri? Apa yang bisa saya lakukan untuk sekeliling saya,” ungkapnya tegas.
 
Editor: Indri Wulandari - Foto: Dok. Say I Love You
 
Baca juga:

Topic

#eventupdate , #schoollife , #musicupdate

polling

Say I Love You, Kisah Perjuangan SMA SPI Malang

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!