Scarlet Heart, IU Jadi Anak Jenderal

by : Vinty Sannaly
Posted : August 10, 2016
Setelah serial Doctors, ini dia serial yang wajib ditonton! Cocok banget buat kita yang selama ini mengidamkan semua idola Korea berkumpul dan memainkan sebuah produksi drama yang sama. Mulai dari IU, Baekhyun “EXO”, Seohyun “Girls’ Generation”, Nam Joo Hyuk sampai Ji Soo bakal bertemu di drama Scarlet Heart.
 
Scarlet Heart sebenarnya merupakan remake dari serial Tiongkok berjudul sama yang telah ditayangkan pada 2011 lalu. Di Tiongkok, serial ini booming banget sampai dibuat sekuelnya. Melihat kehebohan tersebut, dibuatlah remake-nya dalam versi Korea.
 
Menurut Senior Vice President & Head, Content, Production & Marketing Sony Pictures Television Networks  Asia, Virginia Lim, “Sebagai remake dari serial asal Tiongkok yang populer, Scarlet Heart memiliki ekspektasi besar untuk dipenuhi. Namun dengan  tingginya kualitas produksi yang terlibat, kami sangat yakin dapat memaksimalkan kepuasan penonton.”
 
Persamaannya…
Scarlet Heart tetap mengambil cerita yang serupa dengan versi aslinya. Plotnya adalah seorang cewek bernama Hae-soo (diperankan IU) mengalami kecelakaan fatal yang bikin ia terlempar ke masa lalu. Ia pun tinggal di tubuh reinkarnasi sebelumnya, yang merupakan seorang anak jenderal. Namun, tingkah lakunya yang sangat berani terhadap apa pun, bikin namanya terkenal hingga sampai ke telinga raja. Hae-soo kemudian terperangkap di jaringan dunia politik dan kisah cinta yang rumit yang melibatkan para pangeran.
 
Perbedaannya…
Tentunya, ada perbedaan antara versi asli dan remake-nya. Salah satunya adalah latar budaya yang diangkat. Bila versi Tiongkok-nya berlatar dinasti Qing, versi Korea ini mengambil latar budaya dinasti Goryeo.
 
Serunya…
Serial ini dihiasi oleh para idola kita, termasuk IU yang menjadi sang tokoh utama. “Yang bikin Hae-soo banyak tingkah adalah ia sulit beradaptasi dengan kondisi masa lalu, mengingat ia berasal dari abad ke-21. Tapi sebenarnya, apa yang ia hadapi sangat menarik dan menyedihkan,” kata IU.
 
Selain itu, serial ini juga akan dibintangi oleh Baekhyun “EXO” sebagai Pangeran ke-10 Wang Eun, Lee Joon-gi sebagai Pangeran ke-4 Wang So, Kang Ha-neul sebagai Pangeran ke-8 Wang Wook, Hong Jong-hyun sebagai Pangeran ke-3 Wang Yo, Ji Soo sebagai Pangeran ke-14 Wang Jung, Nam Joo-hyuk sebagai Pangeran ke-13 Wang Wook/Baek-ah, Yoon Sun-woo sebagai Pangeran ke-9 Wang Won dan Seohyun “Girls’ Generation” sebagai Woo-hee, Putri Later Baekje.
 
Scarlet Heart
Kategori: serial teve

Sutradara: Kim Kyu-tae
Pemain: IU, Baekhyun “EXO”, Lee Joon-gi, Kang Ha-neul, Hong Jong-hyun, Ji Soo, Nam Joo-hyuk, Yoon Sun-woo, Seohyun “Girls’ Generation”
Tayang perdana di Indonesia: 29 Agustus 2016, setiap Senin dan Selasa pkl. 20.00 WIB di ONE Channel (Indovision ch. 164)
 
Editor: Fanny Indriawati - Foto: Dok. ONE
 

polling

Scarlet Heart, IU Jadi Anak Jenderal

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!