Solo: A Star Wars Story, Melihat Masa Remaja Han Solo

by : Ria Juwita
Posted : May 25, 2018
Film Star Wars akhirnya punya warna baru, nih! Menjadi film spin-off pertama yang dirilis oleh Star Wars, Solo: A Star Wars Story siap memperkenalkan kita lebih jauh soal si pilot keren dengan beragam perjuangannya.
 
Sejak muda, Han (Alden Ehrenreich) bercita-cita jadi pilot terhebat di seluruh galaksi. Akan tetapi, impiannya itu harus terhambat dengan banyak hal. Salah satunya adalah saat ia dan Qi’ra (Emilia Clarke) yang berusaha keluar dari Corellia, planet tempat tinggal mereka, yang sedang berada dalam kekacauan.
 
Sayangnya, saat Han berhasil kabur, Qi’ra masih terjebak dalam Corellia. Untuk menyelamatkan Qi’ra, Han pun berusaha mendapatkan uang dengan berbagai cara, agar bisa membeli pesawat dan kembali ke Corellia untuk membawa Qi’ra keluar dari sana.
 
Tiga tahun berlalu, Han pun akhirnya bekerja dengan Beckett (Woody Harrelson) untuk mencuri bahan peledak. Akan tetapi, misi pencurian mereka gagal. Alhasil, mereka harus melapor kepada orang yang mempekerjakan mereka, Dryden Vos (Paul Bettany). Nggak disangka, di tempat itu pula Han bertemu dengan Qi’ra yang ternyata diselamatkan oleh Dryden.
 
Demi menyelamatkan nyawa mereka semua karena kegagalan pencurian tersebut, Han bersama dengan Beckett dan dibantu oleh Qi’ra meyakinkan Dryden bahwa mereka bisa kembali membawa bahan peledak tersebut ke Dryden dalam waktu dekat. Dryden pun setuju dan memberi mereka kesempatan kedua.
 
Untuk menjalankan misi tersebut, tentu saja Han dan kawan-kawan membutuhkan pesawat. Dari sinilah mereka bertemu dengan Lando Calrissian (Donald Glover), seorang pejudi yang pernah mendapatkan sebuah pesawat dari hasil kegiatannya itu.
 
Mendapatkan pesawat bukanlah satu-satunya usaha yang dilakukan Han dan kawan-kawan demi menjalankan misinya. Menyamar menjadi tahanan hingga bertarung dengan para perampok harus dihadapi oleh Han. Akan tetapi, dari petualangannya inilah Han jadi menemukan sosok teman sejati.
 
Yap! Di film Solo: A Star Wars Story, kita jadi tahu cerita awal pertemuan Han Solo dengan sahabatnya, Chewbacca (Joonas Suotamo), yang juga menjadi co-pilot saat Han Solo sukses menjadi pilot hebat.
 
Film selama 133 menit ini juga menyajikan ketegangan dalam pertarungan sejak dimulainya film, lho! Dan pastinya, kisah percintaan antara Han dan Qi’ra juga jadi bumbu tersendiri dalam film Solo: A Star Wars Story.
 
Karakter Han Solo versi Harrison Ford yang selama ini terlihat begajulan tapi baik hati juga dimainkan dengan sempurna oleh Alden Ehrenreich. Buat kamu pencinta seri Star Wars, pasti nggak akan kecewa dengan akting yang diperankan oleh aktor kelahiran 22 November 1989 ini.
 
Do You Know?
  • Alden Ehrenreich adalah aktor pertama yang di-casting untuk peran Han Solo, lho!
  • Solo: A Star Wars Story adalah film Star Wars pertama yang disutradarai oleh sutradara pemenang Oscar. Diketahui, Ron Howard, sutradara film ini, pernah meraih penghargaan Academy Awards di tahun 2002 untuk film A Beautiful Mind (2001).
  • Pencarian peran Solo merupakan proses audisi terlama dan terpanjang ke-2, setelah Universal Studio mengalami hal sama saat meng-casting peran Christian Grey di film Fifty Shades of Grey (2015).
  • Ternyata Alden Ehrenreich mengoleksi mainan yang berhubungan dengan karakter Han Solo, lho!
Solo: A Star Wars Story
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Ron Howard
Pemain: Alden Ehrenreich, Emilia Clarke, Woody Harrelson, Donald Glover, Joonas Suotamo
Produksi: Walt Disney Studios Motion Pictures, 2018
Rilis di Indonesia: 23 Mei 2018
 
 
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Walt Disney Studios Motion Pictures
 
Baca juga:

Topic

#ReviewFilm , #MovieUpdate

polling

Solo: A Star Wars Story, Melihat Masa Remaja Han Solo

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!