Spider-Man: Homecoming, From Zero to Hero

by : Andyta Fajarini
Posted : July 5, 2017
Buat kalian yang sudah nggak sabar nonton aksinya Tom Holland di film terbaru Spider-Man: Homecoming, kamu harus cek dulu yang berikut ini.
 
Kisah Spider-Man: Homecoming diawali dengan sekumpulan pekerja yang menemukan beberapa benda berkekuatan super. Para pekerja itu membongkar hasil temuannya yang berencana dijual kembali. Namun, aksi mereka tiba-tiba dihentikan oleh pemerintah yang telah bekerja sama dengan Department of Damage Control Stark Industry. Sehingga, para pekerja itu sangat kesal dan menyembunyikan sebuah benda rencananya akan mereka ubah menjadi senjata super berbahaya. Kemudian, senjata super itu dijual ke para penjahat.
 
Cerita berlanjut ke delapan tahun kemudian setelah kejadian tersebut. Saat itu, para Avengers mulai dikenal warga Amerika sebagai superhero. Ternyata sebelum menjadi seorang Avenger, mereka harus menjalani serangkaian tes yang disebut magang, dan salah satu yang mengikutinya adalah Spider-Man. Sosok Spider-Man di film ini adalah seorang anak SMA tingkat 2 di Queens, New York City, AS, bernama Peter Parker.
 
Sosok Spider-Man yang sangat enerjik dan kekinian tersebut melakukan proyek pertamanya menyelamatkan dunia bersama para Avengers lainnya, seperti Captain America, Iron Man, Hulk, Thor dan juga Black Widow. Saat melakukan aksinya bersama para Avengers, Spider-Man selalu membawa kamera layaknya seorang vlogger. Dia sangat bangga bisa menyelamatkan dunia dengan para superhero. Kemudian, video tersebut di-upload ke YouTube.
 
Setelah proyek penyelamatan dunia pertamanya selesai, maka tugas Spider-Man yang masih tes uji coba ini berakhir. Peter akhirnya kembali lagi dengan aktivitasnya di sekolah sambil menunggu kabar dari sang pembimbing, Tony Stark (Robert Downey, Jr) alias Iron Man. Berminggu-minggu dia menunggu kabar, tapi nggak ada pesan yang masuk di handphone-nya. Akhirnya, Peter berinisiatif melakukan aksi penyelamatan dunia sendiri demi mendapatkan pengakuan dari Tony Stark.
 
Sampai akhirnya, dia menangkap basah para perampok ATM yang memakai senjata canggih berkekuatan super. Peter nggak pernah menemukan senjata seperti itu dan dia mencoba memberitahu kepada Tony Stark. Namun sayangnya, Tony nggak menggubris perkataan Peter. Sehingga, dia memutuskan untuk bekerja sendiri dengan kostum dan juga peralatan seadanya demi mencari tahu siapa yang membuat senjata tersebut. Di film ini, Spider-Man akan bertemu dengan musuh barunya yang bernama Vulture (Michael Keaton), nih. Akankah Spider-Man berhasil menangkap komplotan penjahat tanpa bantuan Iron Man?
 
Sang sutradara Jon Watts berhasil membuat film ini menarik dan terlihat berbeda dari film Spider-Man sebelumnya. Film berdurasi 133 menit ini menampilkan sinematografi yang sangat keren di setiap scene. Selain action, film ini memperlihatkan sisi lain dari superhero yang biasanya memiliki kekuatan super. Sosok Spider-Man kali ini memiliki sisi humanis yang bisa bikin para penonton tertawa melihat aksi konyolnya, bahkan bisa buat penonton terharu juga. Pokoknya seru banget kalau ditonton bareng keluarga ataupun teman saat weekend.
 
Do You Know?
 
  • Saat syuting Spider-Man: Homecoming, Tom Holland merobek kostum Spider-Man sebanyak 20 kali, karena terlalu ketat.
  • Untuk mendalami tokoh Peter Parker lebih dalam, Tom Holland sempat menyamar menjadi seorang pelajar di salah satu SMA yang ada di daerah Bronx, AS dengan menggunakan nama palsu dan aksen palsu.
  • Seperti yang menjadi ciri khas film keluaran Marvel, penonton dibuat nggak beranjak dari kursi bioskop sampai credit title film berakhir. Soalnya, biasanya ada kejutan berupa teaser untuk film Marvel berikutnya. Bagaimana dengan kali ini? Kamu harus tonton sendiri kejutannya setelah credit title film berakhir. Hihihi…
  • Sony Pictures dan Marvel akan membuat sekuel film Spider-Man ini, yang akan dirilis 5 Juli 2019.
 
Spider-Man: Homecoming
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Jon Watts
Pemain: Tom Holland, Robert Downey, Jr, Michael Keaton, Zendaya, Laura Harrier
Tanggal Rilis di Indonesia: 5 Juli 2017
Produksi: Columbia Pictures, Marvel Studios
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Marvel Studios
 


 
Baca Juga:
 

Topic

#ReviewFilm

polling

Spider-Man: Homecoming, From Zero to Hero

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!