Stranger Things, Serial Baru Netflix Wajib Tonton

by : Putriyantini
Posted : September 4, 2016
Baru-baru ini, Netflix dibanjiri pujian setelah salah satu serial originalnya, Stranger Things (2016) difavoritkan banyak orang. Selain mengangkat tema sci-fi yang nggak biasa, serial ini juga sukses menyentuh penonton lewat cerita persahabatan dan keluarga.
 
The Upside-Down
Serial berlatar tahun 1983 ini diawali dengan hilangnya Will Byers (Noah Schnapp) secara misterius. Setelah ditelusuri, ternyata Will masuk ke dunia Upside-Down karena diculik penghuninya, yaitu para monster jahat. Sebelumnya, dunia Upside-Down terpisah dari dunia yang ditinggali manusia. Tapi, sebuah eksperimen mengakibatkan akses ke Upside-Down terbuka. Bikin para penguninya pun bisa masuk ke dunia manusia, begitu pula sebaliknya. Hal ini jelas membahayakan, karena penghuni Upside-Down adalah sekumpulan predator ganas yang haus darah.

 

The Squad
Satu yang bikin serial ini wajib tonton adalah petualangan yang dilakukan para sahabat Will untuk menyelamatkan dirinya. Mereka adalah Mike Wheeler (Finn Wolfhard), Dustin Henderson (Gaten Matarazzo) dan Lucas Sinclair (Caleb McLaughlin). Bersama dengan seorang cewek berkemampuan psikokinesis (bisa memindahkan benda lewat pikiran), Eleven (Millie Bobby Brown). Keempatnya menggunakan berbagai cara untuk membebaskan Will. Hubungan persahabatan yang kuat yang ditampilkan geng ini pun berhasil menyentuh penonton. Soalnya, dengan segala keterbatasan, mereka tetap berusaha dan rela berkorban untuk menyelamatkan Will.

 

The Family Bond
Menjadi single parent, ibu Will, Joyce Byers (Winona Ryder) memang jarang di rumah akibat sibuk bekerja. Hal ini bikin Will nggak dapat banyak perhatian dari ibunya. Teman ngobrol Will di rumah pun hanyalah sang kakak, yaitu Jonathan Byers (Charlie Heaton). Tapi, menghilangnya Will justru memunculkan kembali ikatan keluarga yang sempat hilang. Ibu Will dan sang kakak pantang menyerah untuk menemukan keberadaan Will di Upside-Down dan membebaskannya. Perjuangan Joyce dan Jonathan itu juga sukses bikin penonton terharu.

 

The Second Season
Season pertama yang berisi 8 episode Stranger Things sebenarnya sudah selesai. Makanya, penonton nggak sabar menonton season keduanya. Kreator sekaligus sutradaranya, The Duffer Brothers pun memastikan bahwa Stanger Things season kedua akan segera hadir. “Latar waktu untuk season kedua adalah tahun 1984. Di tahun itu, sebenarnya banyak banget film bagus, salah satunya Indiana Jones and the Temple of Doom (1984). Kami pun akan memasukkan beberapa elemen dari film-film di era itu ke season kedua nanti. Season kedua juga akan hadir dengan cerita yang lebih dark dan aneh,” kata mereka. Editor: Vinty Sannaly - Foto: Dok. Netflix, www.collider.com

 


 

 

polling

Stranger Things, Serial Baru Netflix Wajib Tonton

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!