Suicide Squad, Waktunya Penjahat Jadi Pahlawan

by : Ria Juwita
Posted : August 4, 2016
Film soal pahlawan yang menyelamatkan dunia? Sudah biasa! Bagaimana kalau para penjahat yang ditugaskan untuk berperang supaya membuat dunia aman dan tenteram? Film produksi DC Entertainment ini bikin cerita jadi lebih seru dengan menjadikan para penjahat di film superhero karya DC sebagai pemeran utamanya.
 
Misi Paksaan
Di sebuah penjara, beberapa tahanannya merupakan para penjahat paling berbahaya di dunia, seperti Deadshot/ Floyd Lawton (Will Smith), Harley Quinn/ Harleen Quinzel (Margot Robbie), Boomerang/ Digger Harkness (Jai Courtney), Diablo/ Chato Santana (Jay Hernandez),  dan Killer Crog/ Waylon Jones (Adewale Akinnuoye-Agbaje). Suatu hari, Amerika diserang kekuatan magis ciptaan penyihir hitam bernama Enchantress/ June Moone (Cara Delevingne). Dibantu oleh kakaknya yang punya kekuatan besar pula, Enchantess berusaha untuk membunuh semua umat manusia dan menguasai dunia.
 
Untuk mencegah hal itu terjadi, anggota pasukan pemerintah AS Amanda Waller (Viola Davis) pun mengutus Rick Flag (Joel Kinnaman) untuk memimpin perang dan mengajukan para penjahat itu untuk membantunya. Dengan paksaan, para penjahat itu pun akhirnya membantu Rick untuk melawan penyihir tersebut. Untuk mencegah kaburnya para penjahat saat mereka perang, Amanda pun menyuntikkan bom mini ke tubuh penjahat. Kalau mereka berhasil menyelamatkan dunia, Amanda menjanjikan akan mengurangi masa hukuman mereka 10 tahun. Tapi, jika mereka berusaha kabur atau melawan Rick, bom yang ada di tubuh mereka dipastikan akan meledak dan membunuh para penjahat tersebut. Lalu, apakah para penjahat yang disebut dengan Suicide Squad ini berhasil menyelamatkan dunia? Atau mereka akan mati di tengah-tengah usaha mereka?
 
Serunya….
  • Background music yang digunakan nggak cuma lagu-lagu baru, tapi juga lagu lama, seperti Without Me (2002) milik Eminem atau Bohemian Rhapsody (1975) yang kali ini dibawakan oleh Panic! At the Disco
  • Action yang dipertontonkan di Suicide Squad juga cukup bikin tegang. Keren!
  • Akan ada beberapa cerita masa lalu para anggota Suicide Squad yang diceritakan di sini. Jadi, kamu akan tahu alasan mereka masuk penjara.
  • Bakal ada dua superhero DC yang muncul di sini! Salah satunya, baru muncul di film rilisan Maret 2016 lalu. Bisa menebaknya?
  • Nggak hanya dipenuhi action, banyak dialog dan scene film Suicide Squad yang juga bisa mengocok perutmu, lho!
 
Tapi Sayangnya…
  • Porsi kemunculan The Joker (Jared Leto) yang mungkin paling kamu tunggu di film Suicide Squad ini nggak begitu besar. Karakter The Joker di sini terlihat ‘hanya’ sebagai pendukung karakter Harley Quinn/ Harleen Quinzel
  • Nggak semua cerita masa lalu anggota Suicide Squad dapat ‘jatah’ untuk ditampilkan. Seperti cerita masa lalu Killer Crog/ Waylon Jones yang menurut GADIS kurang dapat exposure lebih karena hanya ditampilkan secara sepintas.


Suicide Squad
Kategori: film bioskop
Sutradara: David Ayer
Pemain: Will Smith, Margot Robbie, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, Jared Leto, Jay Hernandez, Viola Davis
Tayang perdana di Indonesia: 3 Agustus 2016
 
Editor: Vinty Sannaly - Foto: Dok. DC Entertainment/ Warner Bros. Pictures
 

polling

Suicide Squad, Waktunya Penjahat Jadi Pahlawan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!