Sukses dengan AADC 2, Karakter Milly dan Mamet Siap Difilmkan

by : Fransiska Soraya
Posted : March 23, 2018
Masih ingat dengan film AADC 2 yang sempat bikin heboh? Nah, siap-siap dengan kehebohan berikutnya buat kamu yang suka banget dengan para karakter di film tersebut. Ya, karakter Milly dan Mamet yang ada di film AADC bakal difilmkan, nih! Yeaay…
 
Berkaca pada kesuksesan film AADC 2 yang sukses meraih 3,6 juta penonton pada 2016 lalu, hal ini membuktikan bahwa para penonton film Indonesia masih mencintai karakter Cinta, Rangga, Carmen, Maura, Milly, dan Mamet.
 
Produser AADC, Mira Lesmana, pun tertarik untuk mengangkat kisah karakter lain di AADC, selain Cinta dan Rangga. Ya, kabar baik buat penggemar Milly dan Mamet, karena keduanya bakal diangkat dalam sebuah film berjudul Milly & Mamet (Bukan Cinta dan Rangga).
 
“Karakter Milly selalu mencuri perhatian dan dicintai banyak orang. Saat di AADC 2, kami memutuskan membuat Milly dan Mamet menjadi suami-istri, banyak orang yang excited. Penggemar AADC penasaran bagaimana sampai mereka jadian dan seperti apa kehidupan keduanya di luar keberadaan geng Cinta. Akhirnya, kami putuskan untuk membuat cerita khusus tentang Milly dan Mamet,” ujar Mira Lesmana.
 
Untuk menjadi sutradara dan penulis skenario film, Mira Lesmana menggandeng pasangan Ernest Prakasa dan Meira Anastasia yang terbilang sedang naik daun di dunia perfilman.
 
“Sampai saat ini, skenarionya masih ditulis dan dikembangkan. Rencananya, kami akan mulai syuting pada Agustus 2018 dan filmnya akan tayang pada Desember 2018. Satu hal yang menjadi tantangan bikin film tentang pasangan adalah menciptakan chemistry yang kuat diantara pasangan itu. Tapi, Sissy Priscillia (Milly) dan Dennis Adhiswara (Mamet) syukurnya nggak perlu dibangun lagi chemistry-nya. Mereka sudah memiliki chemistry yang sangat kuat,” kata Ernest Prakasa
 
Mengingat karakter Milly dan Mamet sudah kuat di kalangan masyarakat, tentunya bakal bikin penasaran seperti apa nanti filmnya. “Aku sendiri penasaran, bagaimana Ernest Prakasa membuat karakter Milly dan Mamet,” ucap Sissy Pricillia selaku pemeran Milly.
 
“Nantinya, film ini akan mengangkat isu-isu yang sedang happening di masyarakat dan tentunya dekat dengan kehidupan sehari-hari,” jelas Meira ditambahkan oleh Ernest.
 
Ketika ditanya akan seperti apakah karakter Mamet yang diperankan Dennis Adhiswara di film kerja sama Miles Films dan Starvision ini, Dennis punya jawaban sendiri. “Yang pasti, di film ini aku bakal lebih banyak dialognya jika dibandingkan dengan film-film AADC sebelumnya. Soalnya, di dua film AADC sebelumnya, peranku hanya sebatas jadi supir, hahaha….” canda Dennis.
 
Well, kita tunggu kabar berikutnya dari Milly dan Mamet, ya!
 
Foto: Fransiska Soraya, Dok. Instagram ernestprakasa
 
Baca juga:

Topic

#ErnestPrakasa , #MovieUpdate

  • polling

    Uniform or Not

    Lebih pilih sekolah dengan seragam atau baju bebas?

    kata zodiak

    Aquarius

    Aquarius

    Duh, lagi-lagi dia membatalkan janjinya
    Pisces

    Pisces

    Mulai tergiur dengan fashion item keluaran terbaru, nih! Tapi ingat, bulan ini waktunya untuk berhemat!
    Aries

    Aries

    Hubungan dengan pacar mulai diuji.
    Taurus

    Taurus

    Peduli, boleh. Tapi jangan sampai terlalu dalam mencampuri urusan orang, ya!
    Gemini

    Gemini

    Waktunya menghabiskan waktu lebih banyak dengan keluarga.
    Cancer

    Cancer

    Jangan lupa untuk jaga kesehatan.
    Leo

    Leo

    Ingat, sobat akan bosan jika kamu selalu mengeluhkan hal yang sama.
    Virgo

    Virgo

    Untuk me-refresh hubungan dengannya, coba lakukan hal positif yang seru, deh.
    Libra

    Libra

    Oh no! Perlu bantuan orang terdekat untuk membantumu mengatur pengeluaran, nih!
    Scorpio

    Scorpio

    Kesabaranmu selama ini akan membuahkan hasil dalam waktu dekat.
    Sagitarius

    Sagitarius

    Main bareng teman sih, boleh-boleh saja. Tapi jangan sampai pendidikanmu jadi terbengkalai.
    Capricorns

    Capricorns

    Deg-degan. Gebetanmu selama ini ternyata memberikan sinyal yang baik pula.
     
    Next >   

    More