Syuting The Walking Dead Season 8 Dihentikan Gara-gara Ini

by : Fransiska Soraya
Posted : July 14, 2017
Kabar duka meliputi dunia hiburan, terutama buat kamu yang nge-fans sama serial teve The Walking Dead. John Bernecker, seorang stuntman yang ikut terlibat dalam syuting serial teve tersebut mengalami kecelakaan tragis! Hal ini menyebabkan proses syuting The Walking Dead Season 8 harus dihentikan.
 
Yup, proses syuting The Walking Dead Season 8 ini dihentikan sementara sampai waktu yang belum dapat ditentukan. Soalnya, pada 13 Juli 2017 waktu AS, ketika syuting berlangsung, John Bernecker jatuh dari atas gedung dengan ketinggian sekitar sembilan meter ke lantai beton.
 
Setelah kejadian tersebut, John langsung dilarikan ke rumah sakit Atlanta, AS, dengan cedera kepala yang mengancam jiwa. Hingga berita ini diturunkan, John awalnya diberitakan menggunakan life support, karena seluruh otaknya sudah nggak berfungsi.
 
Namun, berita terbaru yang GADIS dapatkan melalui www.metro.co.uk, John yang juga terlibat menjadi stuntman dalam film Logan (2017), Goosebumps (2015), 22 Jump Street (2014), Fantastic Four (2015) dan film-film keren lainnya ini dinyatakan meninggal dunia di usia 33 tahun.
 
“Kami sangat sedih mendengar John Bernecker, salah satu stuntman berbakat untuk The Walking Dead mengalami kecelakaan yang sangat serius. We are keeping John and his family in our thoughts and prayers,” ujar AMC, pihak stasiun teve yang menayangkan The Walking Dead. 
 
Saat ini, di lokasi syuting tempat peristiwa tersebut terjadi, pihak berwajib dari Screen Actors Guild?American Federation of Television and Radio Artists (SAG-AFTRA) sedang melakukan penyelidikan tentang kejadian ini.
 
“Seperti biasa, keamanan dari anggota kami dan pihak-pihak lain yang terlibat dalam syuting adalah sangat penting bagi kami. Makanya, kami sangat fokus dalam penyelidikan ini,” ucap pihak perwakilan SAG-AFTRA. Foto: www.metro.co.uk, www.bloody-disgusting.com
 
Baca Juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

Syuting The Walking Dead Season 8 Dihentikan Gara-gara Ini

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!