Taemin “SHINee” Debut Jadi Aktor di Jepang

by : Ayu
Posted : August 26, 2017
Setelah debut menjadi penyanyi solo, Taemin “SHINee” kembali mengguncang SHINee World Jepang. Kali ini, member termuda SHINee tersebut bakal bermain drama serial Jepang. Kira-kira bakal seperti apa, ya?
 
Rumor Taemin akan bermain drama memang sudah ada sejak bulan Juli lalu. Saat itu, beberapa fans mengaku melihat Taemin syuting bersama aktor Jepang. Tentunya, banyak orang yang menyangka kalau kemungkinan Taemin tengah membuat video klip atau VCR. Mengingat ia akan melakukan konser perdananya di Seoul, Korea Selatan
 
Cowok kelahiran 18 Juli 1993 ini pun tidak sengaja menyebutkan keterlibatannya bermain serial drama Jepang saat diwawancara media lokal. Saat itu, Taemin ditanya soal mengapa ia berada di Jepang cukup lama?
 
“Aku sendiri memang sering banget datang ke Jepang. Baru-baru ini aku sengaja mencari dan mencoba beberapa makanan Jepang yang katanya enak. Sebenarnya, aku agak khawatir dengan drama yang kubintangi. Takut lafal Jepang-ku salah,” ungkap Taemin dalam sebuah wawancara.
 
Nggak tanggung-tanggung, dancing machine SHINee ini akan menjadi leading role di serial drama Final Life - Even If You Disappear Tomorrow. Taemin akan berperan sebagai Seong Sion. Seorang lulusan kedokteran Amerika yang kehilangan ingatannya karena sebuah eksperimen rahasia.
 
Taemin akan beradu peran dengan Kawakubo Ryo (Matsuda Shouta). Seorang dektektif muda yang hidup dalam kemiskinan. Kedua tokoh ini kemudian bertemu dalam sebuah organisasi kepolisian bernama Special Team. Sejak saat itu, Kawakubo Ryo dan Seong Sion bekerjasama memecahkan kasus-kasus kriminal.
 
Serial drama buatan Amazon Prime ini akan mulai tayang pada 9 September 2017. Tampaknya, dalam drama terbaru ini Taemin bakal mengalami beberapa adegan action. Fyi, Taemin juga mengisi soundtrack Final Life - Even If You Disappear Tomorrow yang berjudul What's This Feeling. Can’t wait to see it!
 

 
Editor: Indah Nainggolan – Foto: Dok. Soompi, Amazon Prime
 
Baca Juga:

Topic

#taemin