The Voice Season 7

by :
Posted : September 12, 2014

The Voice kembali di layar kaca! Di musim ke-7 ini, ajang pencarian bakat ini hadir dengan formasi coach baru, mentor tamu yang bertabur bintang serta tentunya kontestan-kontestan bertalenta dan blind audition yang asyik ditonton.

Adam Levine dan Blake Shelton kembali menjadi coach di musim ke-7 The Voice, namun Christina Aguilera/Shakira digantikan Gwen Stefani, sementara Cee Lo/Usher digantikan Pharrell Williams. Selama 6 musim belakangan, Adam Levine dan Blake Shelton mendominasi dengan dua kemenangan bagi kontestan dari tim Adam dan tiga kemenangan bagi kontestan dari tim Blake, namun dominasi itu dipatahkan dengan kemenangan kontestan dari tim Usher di musim ke-6.

Keempat coach The Voice kali ini telah memilih mentor tamu untuk membantu mereka. Gwen Stefani memilih suaminya, Gavin Rossdale, vokalis band rock Inggris Bush. Pharrell Williams merekrut Alicia Keys, Adam Levine menggandeng penyanyi dan penggubah lagu kawakan Stevie Nicks, sementara Blake Shelton menarik kelompok musik country Little Big Town di timnya. Sebuah kejutan istimewa juga baru saja diumumkan! Taylor Swift akan menjadi mentor tamu bagi keempat tim, seperti yang dilakukan Chris Martin di musim ke-6.

Gwen dan Pharrell sangat antusias menyambut tugas baru mereka. “Saya mencubiti diri saya sendiri. Apakah ini benar-benar terjadi?" kata Gwen. Seperti lagunya Happy, Pharrell juga sangat senang bisa bergabung di The Voice dan membocorkan strateginya sebagai coach. "Saya akan menekankan pentingnya menjadi diri sendiri. Yang kami lakukan adalah memberikan cermin kepada mereka dan menunjukkan lalu menonjolkan potensi yang sudah ada di diri mereka. Jika dengan menjadi diri sendiri mereka tidak bisa masuk atau berlanjut di acara ini, mereka tidak boleh patah arang.”

Penonton di Asia dapat menyaksikan The Voice Musim ke-7 dalam waktu 12 jam setelah penayangan perdana di AS, pertama dan eksklusif di AXN pada 23 dan 24 September pukul 19:05 WIB, dan menyaksikan penayangan regulernya tiap Selasa dan Rabu pkl 19:05 WIB.

The Voice Season 7
Kategori: reality show
Sutradara: Alan Carter
Juri: Adam Levine, Blake Shelton, Gwen Stefani, Pharrell Williams
Tayang perdana di Indonesia: 13 Agustus 2014

Fransiska Soraya – Foto: Dok. AXN


polling

The Voice Season 7

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!