The Ant-Man

by : Fransiska Soraya
Posted : July 25, 2015
Pernah membayangkan badan kita menyusut menjadi sekecil semut? Eiits, tapi jangan meremehkan kekuatan semut yang fisiknya kecil, ya. Karena, bisa jadi justru salah satu jenis serangga ini punya kekuatan superhero yang bisa menyelamatkan dunia!
 
Scott Lang (Paul Rudd) adalah seorang narapidana yang dipenjara gara-gara melakukan perampokan nasional. Ketika dibebaskan, ia pengin berubah menjadi orang baik-baik dengan pekerjaan normal, supaya bisa membiayai putrinya. Sayangnya, predikat sebagai mantan narapidana membuatnya sulit mendapat pekerjaan.
 
Sampai suatu hari, dua temannya menawarkan Scott untuk kembali merampok sebuah rumah besar milik orang kaya. Karena nggak punya pilihan, Scott pun setuju. Kepiawaian Scott mampu menembus berbagai macam bentuk pengamanan ketat di rumah itu. Yang Scott nggak tahu, ternyata rumah besar itu adalah sebuah jebakan bagi Scott!
 
Hank Pym (Michael Douglas) adalah pemilik rumah itu. Dia adalah seorang ilmuwan yang menciptakan kostum dengan teknologi bahwa seseorang bisa menyusut menjadi sekecil semut, namun memiliki kekuatan luar biasa. Bahkan, teknologi ini juga bisa digunakan untuk mengendalikan semua jenis semut di dunia untuk menjadi kawanannya.
 
Melihat kemampuan Scott, Hank menjebak Scott untuk mau menggunakan kostum tersebut. Hal itu dilakukan Hank, karena ia membutuhkan bantuan Scott untuk menghalangi Darren Cross (Corey Stoll) menguasai teknologi kostum tersebut. Apalagi, Darren punya niat jahat tentang kemampuan yang bisa dilakukan kostum itu.
 
Dengan bantuan, Hope van Dyne (Evangeline Lilly), anak dari Hank, Scott dilatih dan dipersiapkan untuk layak memakai kostum canggih tersebut, sampai menjadi superhero bernama Ant-Man. Bagaimana aksinya menghalangi niat buruk Darren? Kamu harus tonton sendiri!
 
Film sci-fi ini memiliki bumbu komedi yang sangat kental. Dari awal kisahnya, kamu akan dibuat tertawa terbahak-bahak dengan jokes yang sangat ringan, namun tidak cheesy. Hal lainnya yang membuat film ini harus kamu tonton adalah efek visual yang memanjakan mata dan patut diacungi jempol! Psst, jangan buru-buru meninggalkan bioskop setelah film habis, ya Tunggu hingga dua bagian credit title selesai ditampilkan, karena ketika itulah, ada dua cuplikan film terbaru Marvel yang mesti kamu simak.

The Ant-Man
Kategori: film bioskop
Sutradara: Peyton Reed
Pemain: Paul Rudd, Evangeline Lilly, Corey Stoll, Michael Douglas
Produksi: Marvel Studios, 2015
Tayang di Indonesia: 16 Juli 2015
 
Foto: Dok. Marvel Studios

polling

The Ant-Man

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!