The Hitman’s Bodyguard, Film Aksi Penuh Komedi

by : Priska Zahra
Posted : August 19, 2017
Masih bingung mau nonton film apa saat malam minggu? Nah, kali ini GADIS bakal memberikan rekomendasi untuk menonton film The Hitman’s Bodyguard. Film layar lebar yang dibintangi oleh Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson ini dijamin nggak akan membuat penonton menyesal. Penasaran gimana ceritanya? Ini dia reviewnya!
 
The Hitman’s Bodyguard diawali dari seorang tokoh bernama Michael Bryce (Ryan Reynolds) yang bekerja sebagai pegawal elit di Eropa, Agen Triple-A. Namun, tak disangka, dalam puncak kesuksesannya, ia gagal menyelamatkan satu orang kliennya. Sang klien terbunuh tepat di depan matanya.
 
Merasa gagal dan tak bisa lagi dipercaya sebagai pengawal elit. Perusahaan milik Michael pun bangkrut dan terpaksa memilih klien kelas teri.
 
Film penuh aksi dan tembak-tembakan pun dimulai saat Michael dimintai bantuan oleh Amelia Roussel (Elodie Yung) untuk melindungi dan mengantarkan Darius Kincaid (Samuel L. Jackson) ke pengadilan di Den Haag, Belanda demi menjadi saksi kunci kekejaman Presiden Vladislav Dukhovich (Gary Oldman).
 
Amelia berjanji jika Michael berhasil mengantarkan Kincaid selamat sampai pengadilan, ia akan memulihkan reputasi Michael dan kembali menjadi seorang pengawal kelas elit.
 
Nah, konflik dalam film ini pun mulai terjadi saat Kincaid dan Michael bertemu. Keduanya bagaikan anjing dan kucing. Michael yang selalu beraksi dengan perhitungan dan menghindari pembunuhan. Sedangkan Kincaid justru sebaliknya. Ia lebih senang menembak langsung tanpa adanya belas kasih.
 
Lucunya, jatuhnya karier Michael ternyata didalangi oleh Darius Kincaid. Ia membunuh klien Michael dua tahun lalu, karena ingin mendapatkan uang lebih. Meski keduanya sering beradu mulut, Michael dengan tetap setia mengantarkan Kincaid sampai ke Belanda.
 
Berbagai macam rintangan mulai dari aksi pengeboman mobil, kejar-kejaran di jalan tol hingga aksi penembakan di pinggiran sungai mereka lewati dengan penuh intens.
 
Well, secara garis besar film ini sangat memuaskan sekali. Penonton akan diajak menikmati film action yang bisa memanjakan mata. Sang sutradara Patrick Hughes tampaknya berhasil memberikan film aksi yang penuh komedi dengan imbang.
 
Akting bromance antara Ryan Reynolds dan Samuel L. Jackson juga patut diacungi jempol. Dalam film ini, karakter Michael sedikit mengingatkan kita dengan akting Ryan saat di Deadpool. Alur intens dari awal hingga akhir juga nggak bikin penonton merasa bosan. Tak heran IMDB sepakat memberikan nilai 7/10 untuk film ini. The Hitman’s Bodyguard sudah tayang di Indonesia mulai 17 Agustus 2017 di seluruh bioskop XXI dan 21.
 
You Must Know!
  • Penulis The Hitman’s Bodyguard yakni Tom O’Conner dianggap sebagai penulis terbaik dalam genre action.
  • Lucunya, poster film ini memparodikan film The Bodyguard yang dulu pernah diperankan oleh Kevin Costner dan Whitney Houston.
  • Pengambilan syuting banyak dilakukan di London dan Amsterdam.
  • Scene favorit Samuel L. Jackson adalah saat dirinya dan Ryan bertemu dengan para suster sambil bernyanyi di dalam mobil. Katanya, saat syuting tersebut ia sangat menikmati dan menyenangkan.
 
Editor: Indah Nainggolan - Foto: Dok. Millennium Film
 
The Hitman’s Bodyguard
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Patrick Hughes
Pemain: Ryan Reynolds, Samuel L. Jackson, Gary Oldman, Elodie Yung, Salma Hayek
Tanggal Rilis di Indonesia: 17 Agustus 2017
Produksi: Millennium Film, Cristal Pictures, Lionsgate Film
 
Baca Juga:

Topic

#movieupdate

polling

The Hitman’s Bodyguard, Film Aksi Penuh Komedi

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!