The Hunger Games: Mockingjay Part 2

by : Ria Juwita
Posted : November 24, 2015
Menjadi seri terakhir, film arahan Francis Lawrence ini memang jadi salah satu film paling ditunggu tahun ini. Menyambung kelanjutan dari part pertamanya, The Hunger Games: Mockingjay Part 2 mengisahkan perjuangan Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence) dan teman-temannya untuk menyerang Presiden Snow (Donald Sutherland).
 
Di akhir The Hunger Games: Mockingjay Part 1, tokoh Peeta Mellark (Josh Hutcheron) diceritakan menderita, karena berhasil di-brain wash oleh Presiden Snow. Kali ini, Peeta sedikit demi sedikit mulai membaik, meski beberapa kali dia menganggap bahwa Katniss adalah sumber dari kekacauan selama ini.
 
Di satu sisi, karena tidak tahan akibat perlakuan Presiden Snow, Katniss pun berencana melakukan penyerangan langsung ke markas Presiden Snow. Bersama dengan Gale Hawthorne (Liam Hemsworth), Peeta, Finnick Odair (Sam Claflin) dan teman-teman lainnya, mereka siap bertempur untuk mengakhiri penderitaan.
 
Presiden Snow yang bisa memantau gerak-gerik warga distrik lainnya, akhirnya tahu bahwa Katniss dan teman-temannya bermaksud untuk menyerang dirinya. Ia pun menyiapkan sederet ancaman mematikan bagi pasukan yang dipimpin Katniss tersebut. Dan seperti yang sudah diduga, perjalanan Katniss dan yang lainnya pun dipastikan pernuh dengan rintangan.
 
Setiap jalan yang diambil oleh Katniss selalu dipenuhi oleh pod, sebuah jebakan seperti ranjau tapi bersifat sensor. Jika mereka melewati daerah itu, maka akan ada ledakan dahsyat yang menanti mereka. Belum lagi, serangan Peacemaker yang siap menghadang mereka dengan perlengkapan menyeramkan. Nggak hanya itu, kedatangan para makhluk seperti zombie yang mampu membunuh Katniss dan teman-teman juga sudah disiapkan oleh Presiden Snow. Nggak heran kalau pada akhirnya, banyak rekan Katniss yang harus tewas saat menjalankan misi ini.
 
Sayangnya, ancaman ternyata nggak cuma datang dari Presiden Snow. Ada sesuatu mencurigakan yang direncanakan oleh Presiden Coin (Julianne Moore). Sosok yang selama ini terlihat sangat supportive terhadap distrik yang tertindas itu memiliki sebuah rencana lain yang nggak diketahui oleh Katniss.
 
Perjuangan seru yang dijalankan oleh Katniss dan kawan-kawan benar-benar mampu membuat penonton ikut tegang dan nggak jarang pula jadi terkejut, karena kemunculan makhluk zombie secara tiba-tiba.
 
Di seri terakhir ini, kita juga akhirnya akan tahu soal siapa yang dipilih oleh Katniss pada akhirnya: Gale Hawthorne atau Peeta Mellark.  Buat yang sudah mengikuti seri The Hunger Games sejak awal, film ini layak banget buat ditonton!
 
The Hunger Games: Mockingjay Part 2
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Francis Lawrence
Pemain: Jennifer Lawrence, Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Donald Sutherland, Julianne Moore
Produksi: Color Force, 2015
Tayang di Indonesia: 20 November 2015
 
Editor: Fransiska Soraya - Foto: Dok. Color Force

polling

The Hunger Games: Mockingjay Part 2

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!