Toy Story 4, Akankah Jadi Seri Terakhir Toy Story?

by : Annisa Rizkia Arigayota
Posted : June 24, 2019
Siapa di sini yang sudah nonton Toy Story 4? Film yang bercerita tentang kehidupan mainan-mainan milik Andy (John Morris) ini sekarang telah berpindah tangan ke seorang anak perempuan bernama Bonnie (Madeleine McGraw). Bersama Bonnie, Woody (Tom Hanks) dan teman-temannya mendapatkan petualangan baru, nih!
 
Toy Story 4 akhirnya rilis di Indonesia pada Jumat, 21 Juni 2019. Film berdurasi 1 jam 55 menit ini bercerita tentang Woody (Tom Hanks), Buzz Lighteyar (Tim Allen) serta mainan Bonnie (Madeleine McGraw) lainnya yang sedang melakukan roadtrip.
 
Sebelum melakukan roadtrip, Bonnie membuat sebuah mainan pada prakarya sekolah, yang ia namai Forky (Tony Hale). Forky terbuat dari garpu bekas yang dihias oleh Bonnie.
 
Bonnie sangat menyanyangi Forky dan ia menjadi mainan favorit Bonnie. Tetapi, Forky merasa ia bukanlah sebuah mainan, melainkan sampah, sehingga ia selalu ingin melarikan diri. Woody yang tahu betapa berartinya Forky bagi Bonnie pun selalu menjaga Forky agar tidak melarikan diri.
 
Usaha-usaha Woody tersebut akhirnya membawanya dan Forky ke sebuah toko barang antik, di mana Woody bertemu kembali dengan Bo Peep (Annie Potts), teman lamanya. Tanpa ia sadari, ternyata toko barang antik itu membawa bahaya untuknya.
 
Karena di tempat tersebut Woody harus berhadapan dengan Gabby Gabby (Christina Hendricks) dan pasukannya, yang mengincar mesin suara dalam tubuh Woody.
 
Film ini mengundang gelak tawa penontonnya karena tingkah karakter-karakternya yang konyol. Meski begitu, ada bagian dari film ini yang bisa membuat kamu menangis, lho.
 
Kamu bisa mengajak siapapun untuk menonton ini, mulai dari keluarga, teman seumuran, sampai adik-adikmu yang kecil karena film ini sangat menghibur dan cocok untuk semua umur.
 
Cerita yang disajikan di film Toy Story 4 ini pun bikin kita jadi penasaran, apakah akan ada Toy Story 5 dalam beberapa tahun ke depan? Hmmm....
 
Do You Know?
  • Film Toy Story 4 awalnya ingin fokus kepada kisah Woody dan Bo Peep, namun berubah menjadi kisah petualangan.
  • Pakaian dan personality Bo Peep berubah cukup drastis di Toy Story 4 ini. Perubahan itu terinspirasi dari Rey (Star Wars, 2015), Dottie (A League of Their Own, 1992), Bride (Kill Bill, 2003), gymnast Aly Raisman, dan dancer Sharna Burgess.
  • Karakter Ken (Michael Keaton) yang muncul pada Toy Story 3 (2010) tidak lagi muncul pada film ini soalnya dia kembali ke Sunnyside, sebuah tempat penitipan anak yang diceritakan di Toy Story 3.
  • Produser dan sutradara Toy Story 4 mengaku menginginkan penontonnya untuk bernostalgia, senang, dan merasa hangat seusai menonton film ini.
           
Toy Story 4
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Josh Cooley
Pengisi Suara: Tom Hanks, Tim Allen, Annie Potts, Tony Hale, Keegan-Michael Key, Jordan Peele, Madeleine McGraw, Christina Hendricks, Keanu Reeves, Ally Maki, Jay Hernandez, Lori Alan, Joan Cusack
Tayang Perdana di Indonesia: 21 Juni 2019
Produksi: Walt Disney Pictures, Pixar Animation Studios



Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Walt Disney
           
Baca juga:

Topic

#movieupdate , #reviewfilm

polling

Toy Story 4, Akankah Jadi Seri Terakhir Toy Story?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!