Tujuh Bidadari, Liburan yang Berubah Menjadi Tragedi Pembunuhan

by : Ria Juwita
Posted : November 1, 2018
Apa yang terlintas di pikiranmu saat mendengar film dengan judul Tujuh Bidadari? Pastinya film drama yang penuh kisah cinta, deh. Eits.. Tapi berbeda dengan film satu ini. Film yang mengambil lokasi syuting di Australia ini nyatanya merupakan film horror suspense yang menegangkan!
 
Diceritakan, band bernama Tujuh Bidadari (7B) sedang berada di Melbourne, Australia untuk syuting video klip terbaru mereka. Nggak hanya itu, band beranggotakan tujuh cewek cantik yang terdiri dari Stella (Dara Warganegara), Carla (Gabriella Desta), Dian (Lia Waode), Mika (Brigitta Cynthia), Anggun (Salini Rengganis), Tari (Camelia Putri), dan Amy (Ade Ayu Sudrajat) itu juga sekalian berlibur negara Kangguru tersebut.
 
Sayangnya, liburan mereka jauh dari kata bersenang-senang. Saat sedang berada di sebuah café, 7B bertemu dengan penyanyi lokal, Mark (William D Mclennan), yang membuat mereka jadi dekat dengan satu sama lain.
 
Cerita dimulai saat Mark mengajak 7B untuk mengunjungi satu tempat paling angker di Australia, yaitu Aradale Lunatic Asylum, yang merupakan bekas rumah sakit jiwa, yang berdiri tahun 1866 dan ditutup tahun 1996.
 
Awalnya, Dian nggak pengin ikut ke tempat itu, mengingat dirinya bisa merasakan keberadaan makhluk gaib. Tapi, Stella meyakinkannya untuk tetap ikut dan nggak akan terjadi apa-apa. Apalagi, anggota 7B lainnya juga ikut serta, pun rencana wisata mereka itu bakal dilakukan pada siang hari.
 
Keesokan harinya, 7B dan Mark pun sampai di Aradele Lunatic Asylum. Aura yang kurang mengenakkan dan suasana yang suram langsung bisa dirasakan saat mereka semua masuk ke bangunan tua tersebut.
 
Ketika semua berada di satu ruangan, Mark pun izin meninggalkan mereka dengan alasan membawakan mereka minum. Tapi, lama ditunggu, cowok Australia itu nggak kunjung datang. Bosan menunggu, tiga anggota 7B pun memutuskan buat berkeliling ke ruangan lain.
 
Hal ini juga diikuti oleh member lainnya yang lama-kelamaan bosan menunggu kedatangan Mark. Sayangnya, kepergian para member tersebut nggak membuat mereka kembali bersatu. Satu demi satu, anggota Tujuh Bidadari diburu oleh Mark untuk dihabisi nyawanya.
 
Sebenarnya, siapa Mark ini? Lalu, mengapa ia mengincar anggota Tujuh Bidadari? Kamu wajib cari tahu jawabannya lewat film arahan M. Yusuf ini!
 
Bukan berupa film horor yang menampilkan banyak hantu, Tujuh Bidadari justru membuat bulu kuduk penonton merinding dengan suasana dan aura suram yang ditampilkan di film selama 109 menit ini.
 
Serunya, ketegangan tersebut tetap terasa meski setting-nya mengambil waktu dari pagi hingga sore, dan tidak ada scene malam hari di lokasi tersebut. Wajib nonton, deh!
 
Do you know?
  • Aradale Lunatic Asylum merupakan salah satu tempat paling angker di Australia, di mana masih terdapat wisata berburu hantu (ghost tours), lho!
  • Film Tujuh Bidadari ini penuh dengan angka tujuh (7), lho! Selain ada tujuh cewek dalam band bernama Tujuh Bidadari, kejadian menyeramkan yang dialami mereka di cerita film ini dikisahkan terjadi di hari ke-7 (Minggu), selama 7 jam (10.00 – 17.00).
Tujuh Bidadari
Kategori: Film Bioskop
Genre: Horor Suspense, Thriller
Sutradara: M. Yusuf
Pemain: Dara Warganegara, Gabriella Desta, Lia Waode, Brigitta Cynthia, Salini Rengganis, Camelia Putri, Ade Ayu Sudrajat, William D Mclennan
Tanggal rilis: 1 November 2018
Produksi: Triple A Films & Black Spade Productions

 

 
 
Foto: Dok. Instagram tujuhbidadari.movie
 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate , #ReviewFilm

polling

Tujuh Bidadari, Liburan yang Berubah Menjadi Tragedi Pembunuhan

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!