Wonder Woman, Legenda Putri Amazon

by : Priska Zahra
Posted : May 31, 2017
Yang penasaran sama serunya kisah superhero cewek cantik ini, mungkin kamu bisa mengintip terlebih dulu review film Wonder Woman dari GADIS berikut ini!
 
Kisah Wonder Woman dimulai dari ingatan Diana (Gal Gadot) saat dirinya masih tinggal di Pulau Themyscira. Diana merupakan putri dari Ratu Amazon Hippolyta (Conny Nielsen). Bangsa Amazon merupakan ciptaan Dewa Zeus untuk mengajarkan kasih sayang dan belas kasih kepada manusia. Sayangnya, manusia sudah diselimuti rasa benci dan dengki yang dipengaruhi oleh anak Zeus, Dewa Ares. Tahun demi tahun, manusia selalu berperang dan membunuh satu sama lain. Hal ini juga dipicu oleh keinginan Ares yang senang berperang demi mendapatkan kekuasaan. Dengan segala cara, Zeus dan bangsa Amazon mencoba untuk mengalahkan Ares. Hingga pada akhirnya, Ares kalah dan kemudian menghilang tanpa jejak. Namun, Zeus yakin bahwa suatu saat nanti Ares akan bangkit dan memulai kekacauan lagi di dunia. Nah, demi keselamatan bangsa Amazon, Zeus melindungi Pulau Themyscira dengan menyembunyikannya dari penglihatan manusia.
 
Beberapa tahun kemudian, lahirlah seorang putri bernama Diana. Ia cantik, keras kepala dan memiliki ambisi yang kuat. Di Pulau Themyscira hanya kaum wanita yang tinggal di sana dan hampir seluruh rakyatnya punya kemampuan ilmu bela diri dan berperang. Sayangnya, Diana tidak pernah diizinkan untuk berlatih bela diri dan selalu ditentang oleh sang ibu. Hingga akhirnya Hippolyta pun mengalah dan meminta Antiope (Robin Wright), ksatria terbaik di Pulau Themyscira untuk melatih Diana. Atas arahannya dan pelatihan dari Antiope, Diana tumbuh menjadi salah satu ksatria terbaik yang dimiliki bangsa Amazon.
 
Suatu hari, sebuah pesawat Jerman jatuh di dekat Pulau Themyscira, yang dipiloti oleh Captain Steve Trevor (Chris Pine). Diana menyelamatkan Steve dan ia bercerita bahwa sekarang dunia mulai hancur dan akan mengalami perang besar. Mendengar kisah Steve, membuat Diana semakin ingin menyelamatkan manusia dan bumi. Selain itu, Diana juga yakin bahwa perang tersebut disebabkan oleh ulah Ares. Ia meminta kepada sang ibu untuk mengirimnya ke dunia luar untuk mencari Ares dan membunuhnya. Namun, permintaan tersebut ditolak oleh Hippolyta karena sebuah alasan tertentu.
 
Bukan Diana namanya kalau mematuhi aturan. Ia akhirnya tetap pergi bersama Steve menuju dunia luar. Serangkaian pertempuran di Jerman ia lewati demi membunuh Ares. Nah, apakah Diana berhasil bertemu dan membunuh Ares? Atau justru ada kisah misteri yang mulai terungkap?
 
Sang sutradara Patty Jenkins berhasil membuat film ini menarik dari awal hingga akhir. Bahkan beberapa efek CGI terlihat real dalam beberapa scene. Meski beberapa diantaranya masih ada yang sedikit kasar. Tapi kalau dilihat dari unsur drama, komedi, action dan romansa, bisa dikatakan film ini punya semua unsur tersebut. Seri superhero karangan DC Comics ini cukup puas ditonton oleh semua kalangan dan pas menjadi tontonan favorit saat weekend. IMDB pun sepakat memberikan nilai 8,4. Yuk, buruan nonton film Wonder Woman yang sudah tayang mulai 31 Mei 2017 di seluruh bioskop Indonesia.
 
Tahu Nggak Sih?
  • Awalnya, karakter superhero wanita ini disebut dengan Suprema, lho! Tapi, berubah jadi Wonder Woman karena nama itu terdengar sangat cerdas.
  • Pada tahun 1942, komik Wonder Woman ini sempat dilarang beredar. Alasannya karena kostum yang digunakan oleh Wonder Woman itu sangat minim.
  • Laso yang digunakan Wonder Woman nggak hanya dipakai sebagai senjata, tapi juga sebagai alat penguji kebohongan. Makanya, laso menjadi asal muasal alat penguji kebohongan yang sudah diciptakan sampai sekarang
  • Tempat syuting untuk film Wonder Woman sebagian berada di London, Inggris, tepatnya di Trafalgar Square.
 
Wonder Woman
Kategori: Film bioskop
Sutradara: Patty Jenkins
Pemain: Gal Gadot, Chris Pine, Robin Wright, Connie Nielsen, David Thewlis, Danny Huston
Tanggal Rilis di Indonesia: 31 Mei 2017
Produksi: Warner Bros. Pictures, 2017
 
Editor: Ria Juwita - Foto: Dok. Warner Bros. Pictures
 
Baca Juga:

Topic

#movieupdate , #FilmReview

polling

Wonder Woman, Legenda Putri Amazon

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.