World Premiere Film Keluarga Cemara di Jogja-Netpac Asian Film Festival 2018

by : Laura Felicia
Posted : November 18, 2018
Pada tanggal 13 November lalu, Visinema Pictures bersama dengan Ideosource dan Kaskus menyelenggarakan world premiere film Keluarga Cemara di ajang Jogja Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2018. Dalam acara Press Screening yang diadakan di Plaza Indonesia, film Keluarga Cemara ditayangkan secara perdana, nih!
 
Siapa yang tidak tahu tentang Keluarga Cemara? Pada tahun 1980-an kisah Keluarga Cemara bermula dari cerita bersambung yang ada di majalah. Setelah itu, kisah ini juga dibuat ke dalam bentuk novel dan serial televisi. Nah, sekarang Keluarga Cemara telah diproduksi ke dalam film layar lebar!
 
Film ini bercerita tentang sebuah keluarga yang terdiri dari Abah (Ringgo Agus Rahman), Emak (Nirina Zubir), Euis sebagai anak pertama (Zara JKT 48) dan Ara sebagai anak kedua (Widuri Puteri). Kehidupan mereka yang awalnya biasa-biasa saja, tapi harus berubah ketika suatu permasalahan menimpa Abah. Film Keluarga Cemara yang akan tayang di layar lebar ini dikemas ke dalam versi modern yang sesuai dengan kehidupan keluarga Indonesia di masa kini.  
 
JAFF yang selalu konsisten untuk memberi ruang terhadap film dan bakat-bakat baru yang muncul mempercayakan film Keluarga Cemara untuk world premiere di level internasional.

Ifa Isfansyah selaku festival director JAFF mengungkapkan bahwa film Keluarga Cemara mampu mewakili nilai-nilai keharmonisan dan keeratan hubungan keluarga yang telah menjadi ciri khas sinema Asia.
 
Selain world premiere, film Keluarga Cemara juga berkompetisi pada kategori Indonesian Screen Awards di ajang JAFF 2018!
 
“Kami sangat senang bisa menjadi bagian dari world premiere film Keluarga Cemara di ajang JAFF 2018. Film ini merupakan representasi dari keluarga Indonesia yang hangat dan penuh dengan inspirasi,” ujar Anggia Kharisma selaku produser film Keluarga Cemara.
 
Sudah penasaran dengan filmnya? Film ini akan ditayangkan lebih awal di ajang JAFF 2018, nih! Sedangkan untuk umum, akan dirilis pada 3 Januari 2019 di bioskop. Jangan sampai kelewatan untuk menonton filmnya, ya!
 
Editor: Maharani Legita - Foto: Dok. Instagram filmkeluargacemara
 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate

polling

HUT Jakarta

Apa yang terbersit di benakmu saat mendengar kata "Jakarta"?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.