X-Men: The Dark Phoenix, Film Penutup dari Seri X-Men

by : Ria Juwita
Posted : June 13, 2019
Buat kalian pencinta X-Men, wajib nonton X-Men: The Dark Phoenix karena film ini merupakan penutup dari seri X-Men yang selama ini sudah ditayangkan. Terlebih kalian yang mengidolakan sosok Jean Grey, cerita X-Men: The Dark Phoenix berfokus pada member cewek X-Men ini.
 
Nggak seperti di salah satu cerita X-Men lainnya yang mengisahkan para mutan ini nggak hidup rukun dengan manusia, di X-Men: The Dark Phoenix para member X-Men malah dipercaya sebagai pelindung bumi.
 
Salah satu misi yang harus dilakukan X-Men untuk membantu pemerintah AS adalah menolong para astronot yang terancam diserang suar matahari (solar flare) di luar angkasa. Saat menjalankan misi ini lah Jean Grey (Sophie Turner) terkena radiasi suar matahari tersebut.
 
Awalnya, ia nggak merasakan keanehan. Hingga pada akhirnya, Jean merasa bahwa kekuatan di dalam dirinya menjadi lebih besar. Kekuatan baru yang dimiliki Jean itu lah yang membuatnya ia dijuluki sebagai ‘Phoenix’.
 
Sayangnya, Jean masih belum bisa mengontrol kekuatan tersebut dan menyebabkan orang-orang di sekelilingnya jadi terkena dampaknya. Hal ini bikin Jean kabur dari sekolah dan asrama karena merasa bersalah. Ia kemudian malah mendatangi Erik/ Magneto (Michael Fassbender) untuk meminta bantuan.
 
Masalah semakin bertambah saat Vuk (Jessica Chastain) dari kaum D’Bari mengejar Jean untuk mendapatkan kekuatan barunya tersebut.
 
Meski dianggap agak gagal oleh banyak kritikus film, tapi X-Men: The Dark Phoenix rasanya tetap wajib ditonton untuk kalian yang sangat menyukai film pahlawan super ini supaya nggak penasaran.
 
Yang harus GADIS akui, kualitas efek alias CGI yang ditampilkan di X-Men: The Dark Phoenix cukup keren.
 
Do You Know?
  • X-Men: The Dark Phoenix jadi film X-Men pertama yang nggak menampilkan Wolverine atau menghadirkan aktor yang memerankannya, Hugh Jackman.
 
  • Untuk memerankan Dark Phoenix, Sophie Turner rela mempelajari tentang kesehatan mental, lho!
 
  • Ini adalah karya debut Simon Kinberg sebagai sutradara. Sebelumnya, ia lebih dikenal sebagai produser dan penulis untuk beberapa film, seperti The Martian (2015), Logan (2017), dan Fantastic Four (2015).
 
  • Perilisan film X-Men: The Dark Phoenix sempat beberapa kali. Awalnya, film ini akan dirilis pada 2 November 2018. Tapi, karena 20th Century Fox ingin ada syuting ulang di Maret 2018, akhirnya X-Men: The Dark Phoenix sempat dijadwalkan tayang pada 15 Februari 2019, yang kemudian akhirnya rilis pada Juni 2019.
 
  • Memerankan Charles Xavier/ Profesor X yang botak, film ini jadi yang ke-4 kalinya James McAvoy harus mencukur habis rambutnya, setelah bermain di X-Men: Apocalypse (2016), Split (2017), dan Glass (2019).
 
  • Aktor dan penyanyi Korea, Rain, sempat di-casting untuk film ini, lho! Sayangnya ia harus mundur karena masalah jadwal syuting film lainnya.
 
X-Men: The Dark Phoenix
Kategori: Film Bioskop
Sutradara: Simon Kinberg
Pemeran: James McAvoy, Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence, Sophie Turner
Tayang perdana di Indonesia: 6 Juni 2019
Produksi: 20th Century Fox
 

 


 

 
Baca juga:

Topic

#MovieUpdate , #FilmReview

polling

HUT Jakarta

Apa yang terbersit di benakmu saat mendengar kata "Jakarta"?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.