Tanya Gadis

Gadis, cara buat dapetin majalah Gadismagz itu gimana si? Belinya dimana dis? Oh iya dis kalo mau gabung jadi peserta gadis sampul 2017 itu caranya gimana ya?


Halo,

Kamu berdomisili di daerah mana kah? Kalau di Jabodetabek, Majalah GADIS bisa kamu beli di toko buku sekitar, kok. Begitu pula dengan kota-kota besar lainnya di Indonesia.

Untuk pendaftaran GADIS Sampul 2017, tunggu formulirnya keluar, ya. Kamu bisa isi dan kirimkan formulirnya via pos atau daftar di website www.GADIS.co.id nanti.

Aquarius
Alfa13via@gmail.com- 9 February 2017 GADIS Sampul

DIS, aku tau ini melenceng banget dan bakal dianggap gaptek maksimal tapi aku bingung cara log out dari site GADIS yang baru gimana? Lalu Dis, banyak data-data dari akun ku yang menghilang tanpa jejak. Tolong dibantu ya Dis..


Dear Fannia,

Cara log out dari site GADIS yang baru adalah harus masuk ke dalam salah satu page GADIS (tidak bisa dilakukan dari Home page). Karena site ini masih baru, GADIS masih melakukan proses pemindahan data-data lama. Jadi, bersabar saja, ya! Tetap semangat! ^_^

Aquarius
fannia.siauw@gmail.com- 12 August 2015 Curhat

Dis, cara ngilangin gengsi ke pacar tuh gimana ya? Aku galau abis nih. Jadinya, aku dan pacar kayak kaku gitu gara-gara diana pendiem banget, dan akunya gengsi kalo ngajak ngomong duluan waktu di sekolah.


Dear Biba,
Kenapa harus gengsi sama pacar? Kalau pacar kamu pendiam dan kamu gengsi ngajak ngobrol duluan, lalu kapan dong kalian ngobrolnya?  Pastinya sebelum kalian jadian, kamu tahu kalau dia pendiam kan? Tak perlu gengsi mengajak ngobrol dia dulu untuk saat ini. Tapi untuk selanjutnya, setelah kalian lebih sering ketemu dan ngobrol, minta dia untuk lebih punya inisiatif, baik inisiatif untuk mengajak ngobrol dulu atau hal lainnya. Jadi komunikasi kalian seimbang.
 

Aquarius
madedeni2007@yahoo.co.id- 7 August 2015 Curhat

Dis,aku itu punya gebetan. 1 minggu lagi dia ulang tahun, Tanpa berfikir panjang aku langsung membeli hadiah ulang tahunya dengan harga yang bisa dibilang cukup mahal. Saat aku membeli hadiah itu sahabat-sahabat aku marah, mereka bilang kalau aku ini bukan siapa-siapanya dia. jadi, aku gak usah kasih hadiah apapun ke dia. karena, belum tentu di akan terima dan belum tentu juga dia akan melakukan hal yang sama saat aku uilang tahun nanti. sekarang aku binggung. aku harus ikutin kata hati aku atau kata sahabat-sahabat aku


Dear Rani,
Ketika kita menyukai seseorang, rasanya memang ingin memberikan sesuatu yang istimewa di hari istimewa dia. Kalau kamu tidak keberatan memberikan hadiah itu karena kamu memang ingin dan tidak berharap dia jadi menyukai kamu, tidak ada masalah. Sebaliknya kalau dengan memberikan hadiah itu kamu berharap dia jadi menyukai kamu, sebaiknya urungkan niat kamu. Karena kita tidak bisa memaksa orang menyukai kita, kan?  
 

Aquarius
pranisyah@gmail.com- 7 August 2015 Curhat

Hai Dis, aku mau curhat nih. Aku tahun ini udah mau masuk kuliah, dan aku punya 1 teman dekat. Dia orangnya baik & pintar sih cuma terlalu bergantung sama orang sehingga kadang merasa sedikit terganggu dengan sikapnya yang seperti itu. Saat aku udah tentuin kuliah mana yang bakal aku masuk dia mau ikut" gtu karena gak mau kos sendiri,takut hantu, dll. Sementara kuliah itu harusnya kemauan sendiri. Jadi gimana caranya menghadapi teman yang seperti itu? sementara aku gak mau diganggu sama dia lagi karenaada beberapa sikap yang aku gak suka sama dia & dia bisa aja jadi masalah saat aku kuliah nanti. Thank you


Dear Nat,
Mungkin karena selama ini kamu selalu menyediakan diri untuk membantunya jadi dia terus bergantung padamu. Kalau kamu ingin dia berubah, mulailah pelan-pelan membiarkan dia melakukan beberapa hal tanpa bantuan kamu. Saat ngobrol kamu bisa sampaikan bahwa kamu ingin mempunyai pengalaman berbeda saat kuliah. Kamu ingin mandiri dan mencari pengalaman baru. Tentu tak ada larangan kalau dia ingin kos di tempat yang sama, tapi dengan kamar yang berbeda. Dia tetap boleh minta kamu menemaninya, tetapi tentunya kamu harus prioritaskan kepentingan kamu. Jadi yang harus kamu lakukan adalah bersikap lebih tegas (tapi nggak jutek lho, ya) saat menghadapi ketergantungannya.  

 

Aquarius
nat_nat97@rocketmail.com- 7 August 2015 Curhat

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!