Tanya Gadis

dear gadi ,aku menyukai seseorang sejak dibangku kelas 5 sd dulu kita sd nya satu lingkungan dan kini diriku kelas 9 atau akhir smp dan satu sekolah dengannya dulu kita akrab banget tetapi saat awal masuk smp dia mulai menjauhiku hingga saat ini ,aku ingin mencoba berteman dengannya kembali aku sudah menyapa dia berulang kali tetapi dia malah mengabaikanku apa yang harus kulakukan agar kami berteman kembali?


Dear Rifda,
Niat kamu untuk menjalin pertemanan kembali dengan teman SD kamu adalah niat yang baik. Namun yang harus kamu ketahui, sebuah pertemanan yang baik hanya bisa terjadi bila ada keinginan masing-masing pihak untuk saling kenal dan saling ingin berkomunikasi. Kalau kamu sudah berusaha menyapa namun dia tidak menanggapinya dengan positif, sebaiknya tidak perlu memaksa diri karena akan membuat kamu kecewa. Lebih baik mulai sekarang bersikap wajar saja, sama seperti sikap kamu dengan teman lain.
 

Aquarius
rifdahfadia@gmail.com- 22 July 2015 Curhat

saya kan senang berolahraga basket, rambut saya jadi lepek setiap latihan. Akhirnya saya memutuskan untuk keramas setiap selesai berolahraga. Padahal jika terlalu sering keramas katanya bisa merusak rambut . Apa ya solusinya?


Hai Argesti,
Mitos keramas setiap hari bisa merusak rambut itu tidak benar. Mitos ini hadir, karena beberapa tahun lalu bahan dasar shampo yang digunakan masih terlalu keras, sehingga jika keramas setiap hari bisa merusak rambut. Sekarang hampir semua shampo sudah memakai bahan dasar pelembut yang cukup, sehingga aman bagi rambutmu. Apalagi jika kamu setiap hari berolahraga. Justru jika kamu tidak keramas setelah berolahraga, rambut akan menjadi lepek dan jadi bau karena keringat.
 

Aquarius
argesti.hanilda@yahoo.co.id- 22 July 2015 Curhat

hai dis, aku sering nih pakai pelembab sama bedak baby. Nah katanya itu udah gak cocok ya buat kita yang berusia remaja ? bener gak sih?


Hai Cindy,
Sebenarnya boleh-boleh saja menggunakan bedak dan pelembap untuk badanmu. Kandungan yang ringan dan pastinya aman untuk bayi, juga pasti aman untuk kulitmu. Akan tetapi, sebaiknya kamu menggunakan bedak dan pelembap wajah yang sesuai dengan usiamu. Ini dikarenakan aktivitas dan kondisi kulitmu yang sudah memerlukan perawatan lebih dibandingkan dengan bayi. Pilih bedan dan pelembap wajah yang memberikan perlindungan ekstra pada kulit wajahmu, seperti mengandung SPF untuk melindungi kulit dari sinar UV.
 

Aquarius
cindy_valere@yahoo.com- 22 July 2015 Curhat

dis, kalau misalnya sampe desember 2015 udah 18 tahun tapi masih berstatus SMA, masih bisa daftar atau ngga? makasih


Hai Dennies,
Sayang sekali, persyaratan untuk ikut GADIS Sampul harus berusia 13-17 tahun (belum 18 tahun) dan pelajar SMP-SMA (atau sederajat). Terima kasih
 

Aquarius
dennieszahrantiara@gmail.com- 22 July 2015 Curhat

aku ingin sekali menjadi "the next gadis sampul", tapi, aku hanya takut jadwal karantina dan schedule lainnya bentrok dgn wkt sekolah. semoga gadis memberikan saran. thanks


Untuk jadwal karantina dan penjurian tahap lanjut, GADIS pasti akan berusaha untuk mencari waktu yang tidak berbarengan dengan ujian sekolah. Biasanya sih, untuk penjurian langsung diadakan saat weekend, dan karantina berlangsung saat masa liburan atau setelah ujian selesai.
 

Aquarius
adristialfa@yahoo.com- 22 July 2015 Curhat

polling

Love Language

Seperti bentuk bahasa kasih sayangmu?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2020 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!