Topic

How to Style: Bulky Sneakers
20 Jun 2019 - 08:00 PM

Bulky sneakers merupakan salah satu fashion item yang lagi booming banget saat ini, girls! Saking larisnya, banyak merek sepatu yang berlomba-lomba mengeluarkan bulky sneakers versi mereka. Tapi, mema ... more

Sepatu Kolaborasi Adidas dan Toy Story 4
20 Jun 2019 - 05:30 PM

Girls, kamu sudah nggak sabar untuk nonton Toy Story 4? For your information, sekuel terakhir dari Toy Story yang memiliki 6 karakter baru ini meluncurkan koleksi sepatu kolaborasi dengan brand ternam ... more

Nostalgia Penuh Gaya dengan Koleksi Coach Pre-Spring 2020
20 Jun 2019 - 01:00 PM

Nggak mau ketinggalan dalam memperbaharui produknya, Coach kini meluncurkan koleksi Pre-Spring 2020. Penasaran seperti apa? GADIS juga!   Koleksi Coach Pre-Spring 2020 memiliki konsep yang uni ... more

Intip Koleksi SS19 Kenneth Cole New York, Yuk!
20 Jun 2019 - 10:00 AM

Brand asli dari Amerika ini pertama kali muncul pada tahun 1982. Mengawali  usaha dengan menjual sepatu wanita, di tahun 2019 ini Kenneth Cole meluncurkan jam tangan untuk koleksi musim semi dan ... more

How to Style: Camo Cargo Pants
18 Jun 2019 - 08:00 PM

Kamu punya celana camo cargo di lemari? Bingung gimana mix and match-nya supaya modis dan kekinian? Nah, ini tips untuk memadukan celana camo cargo kamu!     White Drop Kamu bisa padukan ... more

Anting Tutup Botol Balenciaga
18 Jun 2019 - 06:25 PM

Belum lama ini Balenciaga kembali membuat heboh dengan keluaran produk terbarunya. Balenciaga, fashion brand asal Spanyol mengeluarkan anting yang mirip dengan tutup botol. Meski tampak sederhana, tap ... more

CELL Collection: Cell Alien OG and Cell Stellar by PUMA
18 Jun 2019 - 01:00 PM

Brand footwear ternama PUMA lagi-lagi melakukan inovasi terhadap produknya nih, girls! Let’s meet the new collection of CELL! Menilik balik pada era tahun 90-an di mana PUMA berinovasi dengan ... more

Paul Frank Hadirkan Layanan ‘Do It Yourself’
17 Jun 2019 - 06:00 PM

  Setelah meluncurkan koleksi streetwear Spring/Summer 2019, Paul Frank menghadirkan layanan ‘Do It Yourself’ di gerainya. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk menambahkan stiker ... more

Keds Luncurkan Koleksi Kolaborasi Terbaru dengan Rifle Paper Co
12 Jun 2019 - 11:00 AM

Setelah kolaborasi pada tahun 2017 yang banyak mendapatkan sambutan positif, Keds kembali meluncurkan koleksi kolaborasi dengan stationary and lifestyle brand  asal Amerika Serikat, Rifle Paper ... more

Wakai Rilis Sepatu Berbahan Microfiber yang Washable
02 Jun 2019 - 01:00 PM

Buat kamu pencinta produk-produk Wakai, ada kabar baik yang bisa menambah koleksimu, nih! Soalnya, Wakai baru saja merilis sepatu berbahan microfiber yang washable. Yippie!   Diberi nama Ukiyo, ... more

polling

HUT Jakarta

Apa yang terbersit di benakmu saat mendengar kata "Jakarta"?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.