Topic

Segafredo, Padukan Konsep Cafe & Bar dalam Satu Atap
28 Jun 2019 - 03:00 PM

Kedai kopi global asal Italia, Segafredo Zanetti Espresso melakukan penyegaran guna merambah pasar yang lebih luas. Jadi, nggak cuma cocok buat kamu para pecinta kopi autentik Italia, tapi juga buat b ... more

5 Restoran Sehat yang Instagramable di Jakarta
27 Jun 2019 - 11:00 AM

Masa liburan seperti ini memang jadi waktu terbaik untuk hangout dan mencoba berbagai makan jenis makanan, plus foto-foto cantik untuk Instagram. Nah, GADIS rekomendasikan 5 restoran sehat yang bisa k ... more

Starbucks Hadir di Labuan Bajo dengan Desain Autentik
21 May 2019 - 04:00 PM

Sebuah kota kecil di ujung barat Pulau Flores yang memiliki pemandangan dan pantainya yang indah, Labuan Bajo, kini menghadirkan Starbucks untuk para pencinta kopi! Yippi ... more

Rayakan Ulang Tahun ke-17, Starbucks Indonesia Rilis Minuman dan Merchandise Spesial
15 May 2019 - 11:30 AM

Buat banyak orang, ulang tahun ke-17 alias sweet seventeen memang selalu jadi momen yang spesial. Nggak terkecuali buat Starbucks. Nggak tanggung-tanggung, Starbucks bahkan merilis minuman dan merchan ... more

2 Menu Camilan Praktis untuk Berbuka Puasa
10 May 2019 - 03:00 PM

Di bulan puasa ini, memasak bisa menjadi kegiatan kamu sambil menunggu beduk Magrib. Nah, GADIS mau sharing menu cemilan berbuka yang bisa kamu coba bareng teman-teman kamu, nih.   Berbuka den ... more

Mie Ramen Nongshim Farmer’s Heart Kini Bersertifikasi Halal
10 May 2019 - 07:00 AM

Mie yang satu ini sudah lama beredar di Indonesia dan tentu saja para penggemar ramen sudah nggak asing sama produk keluaran dari Nongshim ini. Setelah beberapa tahun beredar, kini Nongshim resmi bers ... more

3 Menu Buka Puasa Praktis ala Chef Yuda Bustara
09 May 2019 - 01:00 PM

Buka puasa identik dengan menu yang manis. Tapi, buka puasa harus tetap dengan menu yang sehat ,dong, biar badan kamu tetap bugar.   Kamu si simple pasti malas banget, kan, untuk buka puasa de ... more

2 Menu Sahur dan Buka Puasa Ala Chef Odie Djamil
08 May 2019 - 01:00 PM

Bingung untuk memilih menu sahur dan buka puasa yang lezat dan sehat? Nih, GADIS punya menu sehat yang cocok untuk jadi menu sahur dan buka puasa kamu dari Chef Odie Djamil.   Siapa bilang mome ... more

Rayakan Bulan Ramadan, Starbucks Hadirkan 3 Menu Spesial
08 May 2019 - 12:00 PM

Sepanjang bulan Ramadan, umat muslim akan menjalani ibadah puasa. Momen buka puasa pun menjadi momen yang ditunggu-tunggu untuk dihabiskan bersama kerabat terdekat. Tiga menu spesial Starbucks berikut ... more

4 Manfaat Minum Susu di Bulan Puasa
08 May 2019 - 10:00 AM

Di bulan puasa ini, biasanya kita bingung untuk memilih makanan dan minuman yang harus dikonsumsi agar tubuh bisa tetap sehat dan bugar. Selain buah dan sayur, minum susu bisa jadi pilihan menu sehat ... more

polling

4 Manfaat Minum Susu di Bulan Puasa

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!