Topic

In Blue: Kisah Seorang Pramugari dan Remaja Tunawisma
18 Apr 2019 - 03:30 PM

In Blue merupakan film drama dari Belanda yang disutradarai oleh Jaap van Heusden dan diperankan oleh Maria Kraakman dan Bogdan Iancu yang menceritakan kisah seorang pramugari yang terjebak dalam suat ... more

Greta, Film Drama Thriller yang Penuh Ketegangan
17 Apr 2019 - 05:00 PM

Film Greta menceritakan seorang perempuan bernama Frances McCullen (Chloe Moretz) yang tinggal di New York. Setelah kehilangan sosok ibu, Frances merasa kesepian dan mulai berteman dengan seorang pere ... more

Us, Saat Bayanganmu Sendiri Memburumu
21 Mar 2019 - 07:00 PM

Gimana rasanya kalau kamu diburu oleh pembunuh yang merupakan bayanganmu sendiri? Well, kebingungan dan ketegangan ini lah yang dirasakan oleh Lupita Nyong’O di film Us (2019).   Saat kec ... more

Captain Marvel, Film Pahlawan Super yang Menguatkan Perempuan
11 Mar 2019 - 06:00 PM

Penggemar film-film Marvel? Kalau begitu, film yang satu ini nggak boleh sampai kelewatan untuk ditonton. Superhero perempuan keluaran Marvel ini sudah banyak ditunggu oleh para penggemar film Marvel, ... more

5 Film Animasi Karya Anak Bangsa Layak Tonton
23 Jan 2019 - 07:00 AM

Film animasi memang asik ditonton walaupun nggak ada aktor gantengnya. Awalnya, film animasi didominasi oleh cerita untuk anak-anak. Tapi sekarang banyak film animasi sudah banyak mengangkat tema rema ... more

Lagi-lagi Ateng, Film Drama Komedi yang Mengajarkan Arti Penting Keluarga
09 Jan 2019 - 01:00 PM

Film bertema keluarga memang selalu seru untuk ditonton. Di awal tahun 2019 ini, Lagi-lagi Ateng siap menghibur penonton dengan menyuguhkan drama komedi yang berbalut kisah hangat tentang keluarga. Ke ... more

App War, Cerita Cinta dalam Balutan Pertempuran Startup
02 Jan 2019 - 05:00 PM

Film-film yang menceritakan soal cinta yang penuh dengan adegan romantis memang sudah sangat biasa. Tapi untuk film Thailand yang satu ini, kamu harus banget nonton, nih! Selain menampilkan adegan rom ... more

Mencari Jati Diri, Keluarga, dan Cinta di Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald
13 Nov 2018 - 06:50 PM

Kalau kamu sudah sempat menonton Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), pasti tahu akhir dari film tersebut. Nah, di sekuelnya ini, kita bakal melihat petualangan baru super seru yang bakal d ... more

4 Film Bertema Kepribadian Ganda Ini Wajib Kamu Tonton!
12 Nov 2018 - 01:20 AM

Kamu mungkin sudah sering menonton film bergenre horror. Punya aura cerita yang nggak kalah seru, kamu juga harus pertimbangkan buat nonton film yang punya kisah soal multiple personality disorder ali ... more

The Grinch, Aksi Kocak si Pencuri Natal
08 Nov 2018 - 12:30 PM

Apa yang ada di pikiranmu kalau mendengar kata Natal? Pastinya suasana penuh suka cita dan perayaan yang hangat bersama keluarga besar. Tapi, hal ini nggak dirasakan oleh The Grinch (Benedict Cumberba ... more

polling

The Grinch, Aksi Kocak si Pencuri Natal

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.