Topic

#IAmTrulyWoman Tingkatkan Kepedulian Perempuan Terhadap Kanker Serviks
13 Mar 2019 - 08:00 PM

Dalam rangka memperingati International Women’s Day 2019 yang jatuh pada tanggal 8 Maret, Koalisi Indonesia Cegah Kanker Serviks (KICKS) menggelar pameran foto “#IAmTrulyWoman” di Pl ... more

Umumkan Tagline Terbaru, Wardah Ajak Perempuan Indonesia untuk “Feel the Beauty”
13 Mar 2019 - 09:00 AM

Mendengar kata Wardah, pasti kamu langsung teringat dengan tagline “Inspiring Beauty”. Nah, mulai hari ini, kamu akan mendengar tagline terbaru Wardah yang lebih mewakili perempuan Indones ... more

The Beauty of Knowlege, Pameran dari Italia untuk Indonesia
12 Mar 2019 - 12:00 AM

Pernah terlintas nggak, di benak kalian teknologi masa depan akan secanggih apa? Kalian bisa menemukan jawabannya di pameran seni “Italy: The beauty of Knowledge”. Di sini, kalian akan mel ... more

YELLO Hotel Resmikan Creative Hub
11 Mar 2019 - 07:30 PM

Untuk kamu anak kekinian, pastinya sudah nggak asing lagi dong, dengan creative hub? Nah, YELLO Hotel baru saja meresmikan creative hub pada 5 Maret 2019 lalu, lho! Kalau kamu anaknya artsy, wajib ban ... more

Ini Keseruan Nobar GADIS Captain Marvel!
11 Mar 2019 - 04:00 PM

Nonton Bareng (Nobar) GADIS balik lagi, nih! Kali ini GADIS bersama para pemenang nobar dan GADIS Sampul pada Rabu, 6 Maret 2019 lalu nonton film terbaru dari Marvel Studios, yang udah ditunggu-tunggu ... more

Taburan Musisi Besar di LaLaLa Festival 2019
11 Mar 2019 - 02:00 PM

Punya konsep yang unik, yaitu mengadakan festival musik di tengah hutan, bikin LaLaLa Festival selalu ditunggu para pencintanya. Seperti yang terjadi di tahun ini. Meski diguyur hujan, tapi LaLaLa Fes ... more

3 Program BEKRAF dan Viu untuk Mengembangkan Perfilman Indonesia
11 Mar 2019 - 08:00 AM

Kabar baik untuk kamu pencinta film! Badan Ekonomi Kreatif Indonesia (BEKRAF) baru saja menandatangi Memorandum of Understanding (MoU) dengan layanan video Over The Top (OTT), Viu, pada 25 Februari 20 ... more

Lazuardi Festival 2019 Bawa Pesan Keberagaman Warna
11 Mar 2019 - 12:00 AM

Pada Sabtu 23 Februari 2019, SMA Lazuardi Global Compassionate School  menggelar acara tahunannya, yakni Lazuardi Festival, atau yang lebih dikenal dengan Lazfest. “Sigar Topeng Satwika&rdq ... more

Ulang Tahun ke-26 Tahun, Mal Ciputra Jakarta Hadirkan Banyak Hadiah
08 Mar 2019 - 05:00 PM

Mal Ciputra Jakarta Jakarta, yang dulu bernama Citraland Mal, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-26 tahun pada Selasa, 26 Februari lalu nih, girls. Acaranya meriah banget dan bertabur hadiah! ... more

Reuni dan Nostalgia Penuhi LoveFest Vol.3
08 Mar 2019 - 03:40 PM

Untuk ketiga kalinya, LoveFest, festival musik yang rutin diselenggarakan setiap bulan Februari, kembali hadir di tahun 2019, nih. Diselenggarakan di JCC pada 8 Februari 2019 lalu, LoveFest vol.3 meng ... more

polling

Reuni dan Nostalgia Penuhi LoveFest Vol.3

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.