Topic

“Boyfriend”, Single Kolaborasi Ariana Grande dan Social House
07 Aug 2019 - 05:30 PM

Ariana Grande akhirnya kembali meluncurkan lagu baru. Pasca kesuksesan “Thank U, Next” Ariana kembali merilis lagu berjudul “Boyfriend” bersama Social House. Video klip dari la ... more

“F*ck, I’m Lonely”, Single Kolaborasi Terbaru Lauv Bersama Anne-Marie
06 Aug 2019 - 05:30 PM

Lauv yang lebih dulu dikenal berkat lagunya, “I Like Me Better”, kini kembali membuat kejutan di single terbarunya, “F*ck, I’m Lonely.” Berkolaborasi dengan musisi berkeb ... more

SHVR GROUND FESTIVAL 2019 Segera Digelar, Akan Ada Hailee Steinfeld!
02 Aug 2019 - 05:30 PM

SHVR GROUND FESTIVAL (SGF) hadir lagi tahun ini. Dengan suasana dan lineup yang baru, pastinya acara yang akan di gelar selama 2 hari akan keren banget! Yuk, simak disini. Hype Festival resmi mengu ... more

Portraits Live in Jakarta, Konser Comeback-nya Greyson Chance
02 Aug 2019 - 11:30 AM

Terakhir kali mengunjungi Jakarta pada 2012 lalu, akhirnya pada 27 Juli 2019 lalu Greyson Chance kembali ke Jakarta buat menggelar konser berjudul “Portraits Live In Jakarta” di The Pallas ... more

Ini Dia Musisi Yang Masuk Nominasi MTV VMA 2019
02 Aug 2019 - 09:00 AM

Gelaran MTV Video Music Awards (VMA) tahun ini akan diselenggarakan bulan Agustus 2019, tepatnya pada tanggal 26. Acara ini akan dipandu oleh komedian Sebastian Maniscalco. Deretan musisi ternama sepe ... more

ICY, Comeback Pertama ITZY yang Menghebohkan
31 Jul 2019 - 03:00 PM

ITZY, girlband besutan JYP Entertainment yang baru saja debut tahun ini akhirnya melakukan comeback pertamanya, setelah beberapa waktu lalu merilis “Dalla Dalla”. Ialah single “ ... more

Rilis Album Baru, Rich Brian Adakan Pameran dengan Spotify
30 Jul 2019 - 03:00 PM

Siapa yang senang dengan lagu Dat $tick, Gospel, dan Midsummer Madness? Yap, lagu-lagu hip-hop milik Rich Brian ini sukses membawanya sukses di usia yang masih 16 tahun. Dan belum lama ini, penyanyi y ... more

Special Interview GADIS with The Vamps: “Ini Akan Jadi Pertama Kalinya Kami ke Indonesia!”
28 Jul 2019 - 10:00 AM

Kabar baik untuk penggemar The Vamps! Band beranggotakan  Bradley Simpson, James McVey, Connor Ball, dan Tristan Evans ini bakal konser di Jakarta, nih! Berjudul Four Corners ... more

10 Best Performances at We The Fest 2019
26 Jul 2019 - 05:00 PM

Tanggal 19-21 Juli 2019 lalu, We The Fest (WTF) kembali digelar, nih! Diadakan di JIExpo Kemayoran, WTF 2019 menghadirkan banyak banget musisi lokal dan internasional, yang pastinya sukses bikin semua ... more

6 Fakta “No. 6 Collaborations Project”-nya Ed Sheeran
26 Jul 2019 - 04:30 PM

Ed Sheeran baru saja merilis album barunya, No. 6 Collaborations Project (2019) pada tanggal 12 Juli 2019 lalu. Seminggu sejak rilis, No. 6 Collaborations Project sudah disukai banyak orang dan meraih ... more

polling

6 Fakta “No. 6 Collaborations Project”-nya Ed Sheeran

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.

Hi  Kamu belum login!