Topic

BALUUN by Haluu Ajak Bernostalgia Masa Kecil
17 Jun 2019 - 11:00 AM

Setelah kesuksesan Haluu World, kini para pencetusnya, Norine Wibowo, Antonius Chandra, The Andrew, Kevin Pudjiadi, Andre Tanuwijaya dan Dio Santoso kembali hadir dengan exhibition terbaru mereka, BAL ... more

Ingin Kopermu Muat di Kabin? Ini Tipsnya!
15 Jun 2019 - 02:00 PM

Yay, sudah waktunya liburan, nih! Saatnya menentukan destinasi untuk berlibur bersama keluarga atau teman-teman! Setelah menentukan destinasi, kamu bisa mulai menyiapkan barang-barang apa saja yang ha ... more

3 Destinasi Liburan Instagramable Anti-Mainstream di Indonesia
11 Jun 2019 - 11:00 AM

Liburan sekolah paling asyik kalau diisi jalan-jalan ke tempat indah sambil foto-foto di spot yang instagramable. Apalagi, kalau tempatnya masih jarang diketahui orang alias anti-mainstream! Hmm... Ki ... more

4 Negara Wajib Kunjung di Bulan Ramadan
01 Jun 2019 - 03:00 PM

Siapa bilang puasa di bulan Ramadan bikin kita nggak bisa jalan-jalan seru? Supaya ibadahmu makin menyenangkan, kamu bisa masukan 5 negara di halaman-halaman berikut ini sebagai tujuan wisatamu, yang ... more

5 Tempat Wisata Terpencil yang Wajib Dikunjungi
06 May 2019 - 12:00 PM

Bingung cari tempat wisata yang sepi dan belum banyak pengunjungnya? Apalagi untuk kamu yang hobi selfie dan foto untuk mempercantik Instagram, cobain tempat wisata terpencil ini yang pasti akan buat ... more

4 Kota di Dunia untuk Melihat Keindahan Aurora
01 May 2019 - 05:00 PM

Siapa, sih, yang nggak mau melihat cantiknya aurora sambil jalan-jalan? Fenomena alam di langit yang penuh gemerlap warna yang dapat dinikmati di tempat tertentu dan hanya pada waktu tertentu ini mema ... more

Ingin Travelling Keluar Negeri dengan Biaya Murah? Pilih Negara-Negara Ini!
26 Apr 2019 - 03:00 PM

Pastinya travelling keluar negeri menjadi impian siapa saja (termasuk kamu, kan?). Meski terkesan membutuhkan biaya besar, tapi tidak semua liburan keluar negeri menguras kantong, lho! Di sini, kamu b ... more

Tips Liburan Hemat Ala Travel Blogger
07 Apr 2019 - 03:00 PM

Seiring dengan kian hits-nya  Instagram di kalangan anak muda, tentu feeds atau posting-an kamu jadi semakin penting. Foto-foto traveling biasanya menjadi konten favorit dan mendapat likes terban ... more

Temukan Liburanmu dengan Tepat Lewat 5 Section Terbaru dari Traveloka Ini
07 Apr 2019 - 08:00 AM

Liburan memang jadi salah satu yang tepat buat melepas lelah dan stres. Apalagi buat kamu yang sebentar lagi bakal merasakan libur panjang, coba deh, gunakan 5 section terbaru dari Traveloka ini untuk ... more

Tiket.com Ajak Pelanggan Bersiap dalam 90 Hari Menuju Mudik Lebaran
27 Feb 2019 - 11:00 AM

Siapa sih, di antara kalian yang selalu ikutan tradisi mudik? Nah, biasanya mudik atau pulang kampung ini dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri. Kebanyakan juga para pemudik ini membawa banyak angg ... more

polling

HUT Jakarta

Apa yang terbersit di benakmu saat mendengar kata "Jakarta"?

kata zodiak

Aquarius

Aquarius

Pacar mulai nggak mau mendengarkan pendapatmu, nih!
Pisces

Pisces

Ada simpanan untuk bersenang-senang.
Aries

Aries

Aktif ikut kegiatan di sekolah juga bisa menambah pengalaman dan teman, lho!
Taurus

Taurus

Bersyukurlah kamu punya pacar yang super sabar.
Gemini

Gemini

Masih cukup dana untuk melakukan hobimu.
Cancer

Cancer

Kejutan-kejutan kecil membuat hubungan kalian semakin berarti.
Leo

Leo

Boleh saja mengenang masa lalu. Tapi, harus tetap bisa move on, ya!
Virgo

Virgo

Ada pengeluaran yang terduga yang cukup besar, nih!
Libra

Libra

Bersikap manis memang bagus. Asal jangan berlebihan.
Scorpio

Scorpio

Sekali-kali gunakan logikamu, ya. Jangan hatimu saja.
Sagitarius

Sagitarius

Wajar kok, kalau kalian sering berantem di awal pacaran.
Capricorns

Capricorns

Kebiasaanmu membuang-buang uang muncul lagi, nih! Duh!
 
Next >   

More
© 2019 Gadis Femina Group. All Rights Reserved. | By fdvs team.